Ada Jeje dan Roy CFW di Game Metaverse

Adopsi teknologi 5G dan metaverse.
Sumber :
  • ELE Times

VIVA Tekno – Perkembangan dunia game saat ini sangatlah pesat berbagai macam kreatifitas serta genre bermunculan salah satunya yaitu game metaverse yang mengedepankan interaksi virtual antara sesama pemain atau gamer.

Bak Anak Kembar, Anggi Pratama Cukup Lihat Wajah Anaknya Ketika Rindu dengan Stevie Agnecya

Lyto, salah satu publisher game online di Indonesia, akan merilis game bertemakan metaverse dengan nama Idol Meta. Game ini tentu memiliki berbagai macam fitur yang memungkinkan pemain bisa berinteraksi secara virtual.

Seperti berkeliling kota bersama teman-teman, melakukan aktifitas memancing bersama teman, bisa menemukan teman dan cinta baru, bahkan para pemain bisa memiliki rumah sendiri.

Anak dan Menantu Terjun Nyaleg, Amy Qanita Tulis Doa Menyentuh

Roy dan Jeje, ikon Citayam Fashion Week atau CFW.

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19
Seorang Remaja Mengaku Diperkosa di Dunia Digital Metaverse, Langsung Lapor Polisi

Lyto juga menggandeng dua sosok ikonik Tanah Air, yaitu Jeje dan Roy, untuk menjadi bagian dari Idol Meta sebagai brand ambassador. Ini karena mereka merupakan perwakilan dari sosok anak muda masa kini yang dikenal mudah bergaul.

Dengan hadirnya Jeje dan Roy yang merupakan ikon Citayam Fashion Week atau CFW sebagai Brand Ambassador Idol Meta, tentunya tipe-tipe fesyen yang dikenakan keduanya juga bisa ditemui di Idol Meta. CEO Lyto Andi Suryanto menjelaskan bahwa game Idol Meta dapat menjadi wadah baru dalam berinteraksi secara virtual.

"Di zaman sekarang ini di mana hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara online, maka game Idol Meta bisa jadi alternatif gamer Indonesia yang menyukai kegiatan sosial secara virtual," kata dia, dalam keterangan resminya, Jumat, 13 Januari 2023.

Sebagai game yang bertemakan Metaverse tentunya game Idol Meta memiliki banyak fitur yang dapat para pemain gunakan untuk bermain bersama teman-teman dengan fitur utama, yaitu interaksi dan fitur-fitur lainnya seperti:

Menari

Pemain bisa melakukan dance dengan pemain lainnya untuk menaikkan level serta menyelesaikan tugas harian yang dimiliki.

Fashion Show

Di Idol Meta para pemain bisa mengikuti fashion show baik sebagai model catwalk ataupun hanya sekedar melihat fashion show.

Wedding

Para pemain bisa melakukan pernikahan di dalam game dengan orang yang dicintainya dan melakukan pernikahan di berbagai tempat seperti Gereja dan Kapal Pesiar.

Kendaraan

Untuk memudahkan para pemain keliling map, di dalam game terdapat berbagai macam kendaraan yang bisa digunakan.

Hewan Peliharaan

Bagi pecinta binatang kamu bisa memelihara binatang peliharaan kesukaanmu, yang pastinya bisa menemani hari-harimu dalam bermain Idol Meta.

Memancing

Jika para pemain merasa bosan dan ingin menenangkan diri, pemain bisa pergi memancing ke Area Big Map untuk melepaskan segala penatmu. Dengan memancing kamu bisa mendapatkan berbagai macam ikan, selain itu kamu juga bisa mendapatkan ketenangan bersama teman-teman. Game Idol Meta rencananya diluncurkan pada 25 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya