Poco F4 GT Turun Harga, Selisihnya Hingga Rp1 Juta

POCO F4 GT
Sumber :
  • Instagram POCO Indonesia

VIVA Tekno – Poco Indonesia baru saja mengumumkan adanya penurunan harga untuk Poco F4 GT. Mereka juga melakukan optimasi sehingga perangkat ini mampu menjalankan berbagai game mobile favorit dengan performa luar biasa. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

“Setelah mendengarkan keinginan dari Poco Fans, kami mengabulkan wishlist tahun baru, smartphone baru,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu 14 Januari 2023.

Penyesuaian harga akan dimulai pada 16 Januari mendatang. Awalnya perangkat dibanderol Rp9 juta kemudian turun menjadi Rp8 juta. Artinya perusahaan asal China ini memberi penurunan hingga Rp1 juta.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

“Dengan begini bakal makin banyak Poco Fans, terutama para hardcore gamer, yang bisa mewujudkan harapannya memiliki smartphone paling kencang dari Poco saat ini, untuk memainkan mobile game favorit dengan penuh kekuatan, kecepatan, dan kesempurnaan," lanjutnya.

Poco

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Optimasi dilakukan melalui Snapdragon 8 Gen 1 sehingga perangkat mampu melibas game maupun menjalankan multitasking berbagai aplikasi berat.

Kehadiran L1+R1 triggers membuat pengguna punya kontrol dengan presisi tingkat tinggi dan bisa diatur sesuai keinginan. Pop-up triggers ini didesain dengan magnetic levitation technology yang sanggup melampaui 1,5 juta.

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga bisa diubah jadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, perekaman video, atau lampu kilat.

Poco F4 GT juga punya fitur gaming turbo performance agar kemampuannya meningkat saat bermain game. Performanya pun tetap stabil ketika nge-game dalam waktu yang lama berkat manajemen suhu yang ditingkatkan melalui teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber seluas 4860mm persegi.
 
Perangkat bksa didapatkan di official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Selain itu ini juga tersedia secara offline di Poco Store dan mitra penjualan resmi Poco di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya