Realme 10 Pro+ 5G Ludes Terjual di Hari Pertama

Realme 10 Pro+.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme 10 Pro series yang dirilis pada 10 Januari kemarin dikatakan terjual habis saat penjualan perdana. Realme 10 Pro+ 5G varian RAM 8/128GB berhasil mendapat predikat penjualan terlaris di Shopee dalam hal jumlah unit terjual dan GMV dari seluruh rentang harga.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Artinya ponsel ini mempunyai daya tarik premium sehingga menarik animo besar dari anak muda. Realme 10 Pro+ 5G diketahui membawa 120Hz Curved Vision AMOLED display berlapis supreme durable glass dengan 0,65mm double-reinforced glass.

Smartphone juga telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Flicker Free Certificate, juga dilengkapi TUV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk menjaga kesehatan mata pengguna, menurut keterangan resmi, dikutip Sabtu 14 Januari 2023.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Hadir juga 108MP ProLight Camera yang menawarkan hasil fotografi lebih tajam dan jernih. Algoritma AI pada Realme 10 Pro+ 5G yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, memastikan kejernihan super tajam di setiap bidikan.

Realme 10 Pro series resmi meluncur di Indonesia.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Sedangkan Realme 10 Pro 5G memberikan kesan stylish dan terlihat premium karena bezel di sisinya 1mm yang tipis berkat teknologi RAZR. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display memberikan performa mulus. 

Hadir dengan 108MP ProLight Camera, varian satu ini selangkah lebih maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya terdapat pada Realme GT Series.

Realme 10 Pro+ 5G tersedia dalam pilihan warna Hyperspace dan Dark Matter. Untuk varian RAM 8GB+8GB+128GB bisa didapatkan dengan harga Rp5,9 juta dan RAM 12GB+12GB+256GB dengan harga Rp7 juta.

Sedangkan Realme 10 Pro 5G tersedia dalam varian warna Nebula Blue dan Dark Matter, dengan pilihan memori RAM 8GB+8GB+128GB seharga Rp4,6 juta dan memori 8GB+8GB+256GB dengan harga Rp5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya