4 Keunggulan Menggunakan Meja Komputer Dibandingkan dengan Meja Biasa

Meja Komputer
Sumber :
  • ruparupa.com

VIVA – Meja kantor adalah salah satu perabot yang punya permukaan datar dan kaki penyangga. Biasanya, meja digunakan untuk   meletakkan dokumen dan alat elektronik buat bekerja.

Revisi UU ITE Disahkan, Privy Siap Amankan Transaksi Keuangan Digital

Beda halnya dengan meja komputer. Sekilas, kedua bentuk meja ini memang terlihat mirip, tetapi meja komputer punya sekat lebih banyak untuk meletakkan perangkat komputer dan alat elektronik lainnya.

Tidak heran bila meja komputer memiliki banyak keunggulan dibandingkan meja kantor biasa, seperti berikut ini.  
1. Lebih Ergonomis
Meja komputer dirancang untuk memberikan kenyamanan saat duduk di depan layar komputer dalam waktu yang lama. Biasanya, meja ini memiliki kompartemen dan rak khusus pada setiap unitnya. 

Anggota DPR Ungkap Banyak Pengusaha Mengeluh soal Aturan Impor Produk Elektronik

Bahkan, ada beberapa meja komputer yang terdapat tempat khusus untuk meletakkan papan keyboard. Jadi, kita dapat mengetik dengan lebih nyaman tanpa membuat meja jadi sempit.

2. Desain Meja yang Lebih Luas
Ukuran meja komputer cukup luas. Jadi, kamu  masih memiliki ruang untuk meletakkan berbagai peralatan komputer dan berkas-berkas yang dibutuhkan saat bekerja. Selain itu, meja komputer yang nyaman juga dapat mengurangi rasa nyeri pada otot tubuh.

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

3. Ada Tempat Penyimpanan Tambahan
Salah satu keunggulan lain dari meja komputer adalah terdapat tempat penyimpanan tambahan yang bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin, seperti kabinet dan laci. Tentunya, ini akan memudahkan kita dalam menjangkau barang-barang yang diperlukan ketika bekerja.

4. Ada Ruang Buat Merapikan Kabel
Ada banyak perangkat elektronik yang kita butuhkan saat bekerja, mulai dari papan keyboard, mesin printer, layar monitor, dan mouse.  Biasanya, seluruh perangkat ini dihubungkan dengan kabel. Agar kabel tidak berantakan, kamu bisa menyimpannya di dalam ruang khusus pada meja komputer. 

Itu dia beberapa keunggulan meja komputer yang bisa menjadi pertimbanganmu ketika ingin membeli meja kerja yang nyaman.  

Kamu bisa mencari meja berkualitas hanya melalui ruparupa. Situs belanja online satu ini menjual meja komputer dan menjual meja dengan berbagai macam warna dan model, mulai dari meja tamu, meja makan, hingga meja rias.

Bahkan, kamu juga bisa membeli perlengkapan rumah tangga lainnya dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Ataru, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya