Ras Demon Memberontak, Dunia dalam Bahaya

Game Luna Online: New World.
Sumber :
  • Lyto

VIVA Tekno – Lyto mengumumkan bahwa Game PC MMORPG terbarunya, Luna Online: New World, akan memulai tahap beta test pada 8 Februari 2023.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Luna Online: New World merupakan game online fantasi bertema Imut dengan beragam fitur seru yang inovatif dan terbagi atas 3 ras kuat, yaitu Human, Elven, dan Demon.

Selain itu, tersedia kombinasi ratusan kostum yang imut dan keren. Luna Online: New World adalah game online yang menceritakan suatu dunia bernama Blueland yang dihuni oleh 3 ras kuat ini dipimpin oleh Dewi Luna.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Pada suatu hari dunia diserang oleh seekor naga jahat bernama Tarintus dan menciptakan Perang Saudara, di mana Ras Demon memberontak dan ikut menyerang. Diakhir perang, sang naga akhirnya dikalahkan dan disegel di suatu dimensi lain.

Meski begitu, semua belum berakhir karena para monster yang ada di dunia Blueland kini berubah menjadi liar dan tidak terkendali. Karena itu, Dewi Luna akhirnya memanggil gamer/pemain untuk ikut berpetualang dan mengalahkan monster jahat.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

"Dengan dirilisnya Luna Online: New World, kami percaya dapat menghadirkan suatu pengalaman baru yang dinanti oleh seluruh penggemar game MMORPG di seluruh Indonesia," kata Pendiri Lyto Andi Suryanto, yang juga publisher Luna Online: New World, dalam keterangannya, Kamis, 2 Februari 2023. Berikut sejumlah fitur pada game Luna Online: New World.

Game Luna Online: New World.

Photo :
  • Lyto

- 50++ Kombinasi Class yang bisa dipilih.
- Couple System, khusus yang ingin cari pasangan setia.
- Guild War, War antar guild dimana saja di waktu kapan pun.
- Open PK, tidak ada wilayah yang aman teman bisa menjadi lawan.
- Castle Siege & Guild Tournament, penentuan untuk menjadi guild terbaik.

Dan masih banyak fitur lainnya seperti Kalian Bisa Punya Rumah, Memancing, World Boss, Memasak, Berladang, Tunggangan, dan Pet yang semuanya bisa dimanfaatkan untuk menambah keseruan gamer bermain Luna Online: New World.

Tidak tanggung-tanggung tercatat sampai saat ini sudah mencapai 213.863 pemain yang sudah berpartisipasi dalam Pre-Register Luna Online: New World, dan masih akan terus bertambah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya