Anak Usaha Telkom Kasih Rekomendasi Nobar Film Romantis

Vice President Marketing Communications Telkom Indonesia, E. Kurniawan.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Nonton film bisa menjadi ide untuk quality time bersama pasangan. Apalagi film mempunyai banyak genre menarik yang dihadirkan. Salah satunya genre romantis, yang tentu berisikan kisah percintaan.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Menurut Vice President Marketing Communications PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E Kurniawan, film-film bergenre ini tak asing menghadirkan berbagai adegan romantis, yang kerap membuat penonton terbawa perasaan terhadap indahnya nuansa romantisme yang terjadi.

"Kami berkomitmen memberikan kebahagiaan melalui tontonan berkualitas, terutama menyambut Hari Valentine atau kasih sayang," kata dia, dalam keterangan resminya, Rabu, 15 Februari 2023. Berikut beberapa rekomendasi film romantis yang bisa ditonton bareng atau nobar dengan pasangan.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Film romantis terbaik

Photo :
  • U-Report
Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

The Vow

Setelah mengalami kecelakaan yang tragis, Leo terpaksa harus menerima kenyataan dari istrinya Paige yang terkena trauma otak dan kehilangan seluruh memori tentang kisah cinta dan pernikahan mereka. Untungnya, Leo tidak menyerah begitu saja.

Ia justru bertekad memulihkan ingatan dari sang istri, serta selalu setia menemaninya kendati dianggap aneh oleh Paige. Film ini diperankan oleh Rachel McAdams dan Channing Tatum dan merupakan salah satu film romantis yang memberikan pesan kepada kita akan pentingnya sebuah perjuangan cinta.

Me Before You

Jika kamu ingin melihat bagaimana sisi lain dari aktris Emilia Clarke, pemeran sosok Daenerys Targaryen dalam serial film Game of Thrones, maka kamu sangat disarankan untuk menonton film Me Before You.

Pada film ini, Emilia memerankan tokoh Louisa Clark, seorang wanita berusia 26 tahun yang lugu, tidak memiliki ambisi, dan berasal dari keluarga yang miskin.

Namun, kehidupannya perlahan berubah saat dia bertemu dengan sosok Will Traynor (Sam Claffin) yang merupakan majikan barunya. Perpaduan antara kisah cinta, perjuangan, dan pendirian yang teguh membuat film Me Before You layak jadi daftar rekomendasi film romantis kali ini.

The Choice

Memiliki alur cerita yang sulit ditebak, film The Choice dijamin sukses membuat siapapun yang menontonnya menjadi berkaca-kaca.

Diperankan oleh Benjamin Walker dan Theresa Palmer, film ini mengisahkan tentang seorang pria tampan bernama Travis yang jatuh cinta kepada tetangga barunya, Gaby.

Awalnya semua berjalan lancar bagi Travis, sampai akhirnya dia mengetahui bahwa ternyata Gaby telah bertunangan dengan sosok pria lain yang merupakan seorang dokter.

Netflix gratis.

Photo :
  • U-Report

"Tiga film romantis ini hanya beberapa dari sekian banyak tontonan menarik yang bisa dijadikan pilihan melalui Paket Indihome (Dengan Akses Netflix)," ujar Kurniawan.

Paket Indihome (Dengan Akses Netflix) ini tersedia untuk pelanggan baru Indihome yang ingin berlangganan mulai dari kecepatan 30 Mbps dan pelanggan lama yang ingin melakukan upgrade paket.

Bagi pelanggan lama TV kabel milik anak usaha Telkom yang ingin melakukan upgrade paket ini bisa melakukan registrasi melalui myIndiHome, landing page, atau 147 dan Plasa Telkom. Selain itu, pembayarannya juga lebih praktis, karena Netflix masuk ke dalam tagihan IndiHome dan tidak perlu kartu kredit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya