Twitter Down, Berinteraksi di Mana Lagi?

Simbol pelarangan Twitter
Sumber :
  • i42.tinypic.com

VIVAnews - Hari ini, sekitar pukul 10.30 WIB, situs microblogging terpopuler Twitter kembali mengalami masalah. Pengguna tidak dapat mengakses untuk membaca atau mengirimkan tweet.

“Twitter is over capacity,” sebut Twitter di situsnya, Selasa 15 Juni 2010. “Too many tweets! Please wait a moment and try again,” tulis Twitter.

Sebenarnya, masalah tak bisa diakses merupakan hal biasa di Twitter. Beberapa hari lalu, menurut pantauan VIVAnews, tak lama setelah Ariel Peterporn menjadi Trending Topic di Twitter, situs itu juga down. Tidak bisa diakses selama sekitar 1-2 jam.

Sebelum mengalami masalah hari ini, sempat muncul beberapa update yang intinya menyebutkan bahwa ‘Twitter akan lebih baik lagi dalam menyambut dan merayakan World Cup 2010’.

Selain itu, Twitter menyebutkan, masalah yang mereka alami terkait gagalnya perbaikan yang dilakukan terhadap caching timeline situs tersebut dan tim infrastruktur mereka sedang berusaha mengatasinya.

Sambil menunggu Twitter yang sedang menghadapi masalah, Anda yang harus tetap berinteraksi di Internet bisa memanfaatkan layanan lain.

Facebook, Yahoo Mim, Google Buzz, atau Koprol bisa menjadi pilihan. Jangan khawatir, masih banyak jalan menuju Roma. (art)

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Prabowo pernah menyatakan bahwa PKB akan hadir kembali setelah hengkang dari koalisi. Kala itu Prabowo meyakini dan bersikap tenang bahwa ‘PKB akan hadir kembali’.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024