10 Ribu Pemain Penasaran Sama Game Ini

Game Luna Online: New World.
Sumber :
  • Lyto

VIVA Tekno – Game Luna Online: New World yang baru akan dibuka pada 28 Februari mendatang. Saat ini, game online besutan Lyto tersebut sudah melewati tahap pra registrasi dan beta test.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Nah, selama masa beta test tersebut, Lyto mengklaim kalau jumlah gamer yang mendaftar mencapai 10.150 orang. Kepala Eksekutif Lyto Andi Suryanto mengaku permintaan akan game online yang berkualitas terus meningkat di kalangan penikmat game di Indonesia.

Memahami hal tersebut, Lyto sebagai publisher game menghadirkan Luna Online: New World ke tengah-tengah masyarakat. "Harapannya supaya game ini mampu menjadi pilihan terbaik bagi pencinta game di seluruh Tanah Air," kata dia, dalam keterangan resminya, Senin, 27 Februari 2023.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Luna Online: New World merupakan game online berbasis komputer (PC) yang membawa karakter imut dan dunia yang ceria, di mana pemain dapat bertemu dengan ribuan pemain lainnya sambil menikmati berbagai fitur menarik mulai dari mencari teman, pasangan sampai rebut kastil.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Game Luna Online: New World.

Photo :
  • Lyto

Berikut beberapa fitur unggulan game Luna Online: New World. 50++ Kombinasi Class, Kombinasikan Job dan Class kamu sesuai keinginan tanpa batas.

Couple System, sistem yang paling cocok buat kalian yang masih jomblo, sistem ini akan membantu kalian mencari pasangan yang sehati. Guild War, Perang bisa berlangsung kapan saja dan di mana saja, persiapkan Guild kamu untuk peperangan tanpa batas.

Open PK, Tidak ada waktu untukmu beristirahat karena kamu bisa dihancurkan kapan saja dan di mana saja. Castle Siege & Guild Tournament, rebut dan klaim kastil kemenanganmu dan dapatkan berbagai keuntungan, hanya 2 Guild terkuat yang bisa memiliki kastil di Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya