Twitter Down, Pengguna Tidak Bisa Refresh Timeline

Ilustrasi Twitter.
Sumber :
  • Alex Castro

VIVA Tekno - Media sosial Twitter dilaporkan tengah mengalami penurunan pada Rabu sore, 1 Maret 2023. Berdasarkan pantauan, topik 'ini Twitter' tengah menjadi trend dengan 451 ribu tweet saat berita ini ditulis.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Dari pantauan pada situs Down Detector tertulis bahwa laporan pengguna mengindikasikan adanya problem di platform Elon Musk tersebut. Penurunan dimulai sekitar pukul 17:00 WIB.

"Ini twitter lg eror kah? kok ga bisa refresh tl sama liat ht yaa," tulis pengguna dengan nama user @bylullaa yang dikutip VIVA Tekno.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

User banyak yang mengeluh tidak bisa melihat pembaruan dari beranda For You maupun Following. Bahkan untuk melihat tweet di Trending Topic, juga menjadi terbatas.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

"Is twitter broken again or am i the only one who cant refresh the tl," tweet @aktology, yang bertanya apakah Twitter rusak lagi atau hanya dirinya yang tidak bisa me-refresh timeline.

"Is twitter down again? This is what my usually vibrant timeline looks like now. (If it is down, it's fairly pointless posting this, I realise)," kata @MarcSettle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya