Jurus Menjaring Nasabah Baru

Ilustrasi digitalisasi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Menurut laporan We Are Social, terdapat 204,7 juta pengguna internet di Tanah Air per Januari 2022. Jumlah itu naik tipis 1,03 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Idul Adha Sebentar Lagi, Bank Muamalat Sediakan Layanan Kurban Online Pakai Mobile Banking

Pada Januari 2021, jumlah pengguna internet di Indonesia tercatat sebanyak 202,6 juta. Sementara tingkat penetrasi internet di Indonesia mencapai 73,7 persen dari total penduduk pada awal 2022.

Tercatat, total penduduk Indonesia berjumlah 277,7 juta orang pada Januari 2022. Pemerintah diharapkan bisa terus mendukung perluasan jangkauan internet ke seluruh pelosok negeri.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Sebab, di era digital ini internet bisa sangat membantu masyarakat dalam mengakses informasi, baik untuk kepentingan edukasi, bisnis, maupun hiburan.

Transaksi digital semakin pesat. Industri keuangan tak terkecuali perusahaan pembiayaan pun melanjutkan optimalisasi transaksi digital di tahun ini dengan meluncurkan fitur-fitur baru di layanan digital yang dimilikinya.

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Ilustrasi menggunakan internet.

Photo :
  • U-Report

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk terus mengimbau kepada konsumen untuk melakukan transaksi digital maupun melalui e-channel payment. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran lewat online yang telah tersedia.

Mulai dari transfer bank, dompet digital atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. Hal ini didukung dengan metode pembayaran berbasis Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS).

Multifinance yang dikenal sebagai WOM Finance ini juga telah mendapat peringkat ‘AA(idn)’ dari 'AA-(idn)' dengan Outlook Stabil dari Lembaga pemeringkat, Fitch Ratings Indonesia (Fitch).

Instagram

Photo :
  • Getty Images

Bukan itu saja. WOM Finance juga terus menggenjot penyaluran pembiayaan serta menjaring nasabah baru melalui berbagai macam strategi. Salah satu yang dilakukan adalah meningkatkan loyalitas nasabah agar tidak berpindah ke lain hati lewat Undian Berhadiah Wombastis 2022 periode kedua di Live Instagram dan YouTube pada Sabtu pekan lalu.

Ini merupakan rangkaian program undian yang diperuntukkan bagi nasabah yang meningkatkan pembiayaan terhitung dari periode 1 Juli hingga 31 Desember 2022 dengan total konsumen sebanyak 103.853 yang ikut dalam pengundian.

"Kami terima kasih kepada para konsumen setia yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance. Program ini adalah bentuk apresiasi dan mengajak masyarakat untuk memilih WOM Finance sebagai solusi pembiayaan yang dibutuhkan," tutur Direktur WOM Finance Wibowo, dalam keterangan resminya, Sabtu, 4 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya