Geger, Dildo Lapis Emas Ratusan Juta Digondol Maling

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks.
Sumber :
  • Pixabay/RJA1988

VIVa Tekno – Ritel perlengkapan seks, Dreamlove, kemalingan. Perampok mencuri delapan dildo mewah, enam di antaranya berlapis emas dari perusahaan mainan seks terkenal di Spanyol ini.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dilansir dari Inquirer, Idiaed Aponte dari Dreamlove mengatakan bahwa pencuri masuk ke sebuah gudang di markas perusahaan, 10 kilometer (enam mil) di sebelah timur kota selatan Seville, tepat sebelum tengah malam pada Rabu, 1 Maret 2023.

Mainan seks

Photo :
  • Asia Wire
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Didirikan pada tahun 2007 untuk memenuhi kebutuhan pasar Spanyol dan Portugal, Dreamlove mengklaim menjadi distributor mainan seks Spanyol terbesar yang mengirimkan produk ke seluruh dunia.

Lini mewah vibrator yang diambil ini terbuat dengan lapisan emas yang dijual dengan harga mulai antara "15 ribu hingga 16 ribu euro" atau setara dengan Rp 244 juta - Rp260 juta. Harganya akan semakin mahal tergantung pada ukuran dan fungsi.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

"Mereka mencari sampai mereka menemukan area yang aman dan menemukan dildo emas dan sejumlah besar uang tunai," kata Aponte kepada media.

Para pelaku kabur dengan "setidaknya delapan, dua dildo di antaranya terbuat dari stainless steel sementara sisanya berlapis emas," tambahnya.

Dildo versi stainless steel ini dihargai sekitar "antara 3.500 dan 7.000 euro" atau setara dengan Rp57 juta - Rp114 juta. Para pencuri juga mencuri 25.000 euro dalam bentuk tunai yang telah disimpan dalam brankas.

"Karena ini adalah mainan seks mewah dan langka di pasaran, saya tidak berpikir itu akan sangat mudah bagi pencuri untuk menjualnya," kata Aponte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya