50 Negara Paling Menarik di Dunia, Indonesia Urutan ke-49

50 bangsa paling menarik.
Sumber :
  • Pour Moi

VIVA Tekno – Sebanyak 50 negara paling menarik di dunia telah terungkap di mana India menjadi negara paling pertama dan Amerika Serikat mengalahkan Swedia untuk posisi runner-up. Sedangkan Indonesia berada di urutan 49.

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Pemeringkatan tersebut dihasilkan dari analisis ribuan postingan Reddit tentang negara-negara yang menarik. Setiap postingan merujuk pada 'menarik', 'seksi', 'cantik', 'tampan', 'indah', 'rupawan', 'manis' dan 'panas'. Skor kemudian dibuat menggunakan jumlah posting, komentar, dan upvote.

Menurut penelitian oleh merek pakaian renang Pour Moi, orang Jepang berada di urutan keempat paling menarik, orang Kanada di urutan kelima paling tampan, dan orang Brasil di urutan keenam.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Sepuluh besar lainnya terdiri dari Prancis (ke-7), Italia (ke-8), Ukraina (ke-9) dan Denmark (ke-10).

Inggris kehilangan tempat 10 teratas karena berada di urutan ke-12. Namun penelitian tersebut mengungkapkan bahwa pria Inggris dianggap paling menarik.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Dalam peringkat negara pria paling menarik, India berada di urutan kedua, diikuti oleh Italia, AS, dan Swedia di tempat kelima, menurut situs Daily Mail, Senin, 6 Maret 2023.

Tabel kebangsaan wanita yang paling menarik ditempati oleh India, dengan Jepang di tempat kedua, Swedia di tempat ketiga, Polandia di tempat keempat dan Italia di tempat kelima.

Memikat, 5 Artis Bollywood Ini Memiliki Mata yang Paling Indah

Photo :
  • antv

Sebagai bagian dari penelitian, Midjourney, sebuah alat pembuat gambar AI (artificial intelligence) ditugaskan untuk menghasilkan gambar yang menurutnya menarik dari orang-orang di 14 negara.

"Ketika datang ke wanita paling menarik di seluruh dunia, wanita India menempati urutan teratas untuk pengguna Reddit. Dengan adegan film Bollywood yang sangat sukses, wanita mengenakan gaun cantik dan memakai riasan serta rambut yang sama menariknya, mudah untuk melihat mengapa wanita ini dinobatkan sebagai yang paling menarik," kata Pour Moi.

Lainnya adalah wanita Jepang dan Swedia. Keduanya mempunyai penampilan khas mereka sendiri yang unik, di mana wanita Jepang sering menampilkan penampilan super bersih yang membuat iri para fashionista di seluruh dunia.

Sementara wanita Swedia secara teratur memilih gaya minimalis yang disertai dengan rambut pirang.

Ia menambahkan, warga negara laki-laki yang paling menarik yakni Inggris menempati urutan teratas untuk pengguna online yang mungkin jatuh cinta pada pria tampan khas Inggris yang bergaya klasik seperti dalam film Pride & Prejudice atau yang lebih modern.

"Pria India berada di urutan kedua dalam daftar sebagai pria paling menarik, entah itu dari ketampanan mereka yang menarik perhatian orang atau nilai-nilai keluarga mereka yang biasanya kuat yang membuat orang tertarik," jelasnya.

Posisi tiga teratas adalah pria Italia, yang dikenal sangat bersemangat tentang kehidupan dan lebih ekspresif dengan perasaan mereka, sehingga mudah untuk melihat mengapa pengguna menganggap mereka begitu menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya