Penemuan Ikan Pari Raksasa, Netizen Banyak Mengira Kebo Kecebur

Ikan Pari Raksasa.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan beredar viralnya video penemuan ikan pari raksasa di Batulicin (Perak Jembatan), Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Di dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana evakuasi ikan pari yang dilakukan oleh para warga.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ikan pari yang terlihat memiliki bobot berat itu membuat orang sedikit kesusahan mengevakuasi ikan tersebut menuju ke atas air. Video pertama memperlihatkan bagaimana 2 orang yang turun ke air menaikkan ikan pari raksasa itu menggunakan bantuan 2 balok kayu panjang.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ikan Pari Raksasa

Photo :
  • Tangkapan Layar

Terlihat ikan pari di kaitkan menggunakan 2 tali di bagian kanan dan kiri ikan apri tersebut. Ikan pari tersebut di dorong ke atas 2 balok kayu yang sudah disiapkan kemudian beberapa orang yang berada di atas tempat itu beramai-ramai menarik ikan pari tersebut.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Dalam video yang diunggah tampaknya ikan pari itu dievakuasi dalam keadaan mati , karena tidak ada perlawanan dari ikan pari tersebut.

Pada video kedua yang diunggah terlihat seseorang sedang memotong ikan pari tersebut menggunakan kapak. Banyak warga yang menyaksikan bagaimana ikan pari itu akan di potong. Banyak netizen yang memberikan like pada video ini.

Video ini pun dipenuhi komentar dari netizen, bahkan ada yang mengira ikan pari itu awalnya adalah sapi:

“Ampun maaf , ulun kira video pertama tadi hadangan (kebo) tecabur ????”

“Dibunuh kah ini... Kasihannya... akhirnya muncul yg seperti ini, pertandaairnya sudah kada sehat, ikanpari hanya hidup diair yg sehat jar discovery Chanel jua pank (monster fish), “

“astaga sayangnya pari sungai kaitu, padahalpari sungai sudah langka banar apalagi seganal itu, “ ucap netizen ini “kukira sapi yang gugur, “

“yang memotong berasa be kurban sapi dalam bentuk ikan, “

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya