Smartfren Punya Kejutan Jelang Ramadhan

Persiapan Smartfren menjelang Ramadhan.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Jelang Ramadhan 1444 H, Smartfren bawa kejutan untuk pelanggannya. Ada tiga hal yang dijanjikan perusahaan seperti produk baru Smartfren Kuota, promo untuk pelanggannya baru kartu perdana Unlimited NonStop dan promo Ramadhan yang khusus untuk pelanggan setia.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Produk dan program baru ini dirancang 100 persen untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Triple kejutan yang diusung akan memberi manfaat besar bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia," ujar Product Development & Service Innovation Smartfren, Astiyanto Tri Muktiwibowo di Yogyakarta, Kamis, 9 Maret 2023.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa kartu perdana Smartfren Kuota dibagi menjadi dua versi, yakni Kuota M dengan total kuota hingga 33GB dan Kuota L untuk total kuota 58GB.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Pelanggan baru juga akan mendapat bonus kuota 5GB untuk setiap pembelian kartu perdana Unlimited NonStop 3GB yang dibanderol Rp15 ribu, 6GB dengan harga Rp35 ribu dan 12GB Rp50 ribu.

Product Development & Service Innovation Smartfren, Astiyanto Tri Muktiwibowo

Product Development & Service Innovation Smartfren, Astiyanto Tri Muktiwibowo

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Tidak hanya itu, pelanggan baru akan mendapat kuota data besar hingga 23GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M dan 36GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L yang bisa diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789#.

Untuk kejutan terakhir, Smartfren memberi pelanggan baru dan lama bonus kuota yang bisa dinikmati selama sahur dengan membeli paket data apapun minimal Rp30 ribu.

Pengguna akan mendapatkan gratis Extra Internet Malam untuk pukul 01:00–05:00 WIB. Seluruh produk ini akan berlaku mulai 21 Maret 2023 hingga 24 April 2023 selama kartu aktif

"Pelanggan baru dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh. Sementara pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya