iBox Apple Premium Partner, Tawarkan Sensasi Berbeda

Erajaya Digital mengumumkan iBox Apple Premium Partner pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Erajaya Digital baru saja mengumumkan kehadiran iBox Apple Premium Partner yang disebut-sebut berbeda dengan iBox karena menawarkan lini produk Apple yang lebih lengkap.

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Toko dengan luas 218,7 meter persegi ini menyediakan aksesori pihak ketiga, layanan purna jual, serta produk dan solusi terkait usah kecil dan menengah atau UKM. iBox juga menawarkan pembiayaan pelanggan dan cakupan garansi yang diperpanjang untuk semua produk Apple.

"Kami bangga iBox mendapat hak istimewa untuk menjadi Apple Premium Partner pertama di Indonesia," kata Kepala Eksekutif Erajaya Digital Joy Wahjudi di Jakarta, Jumat, 17 Maret 2023.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

iBox Apple Premium Partner hadirkan solusi untuk UKM.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Apple Premium Partner ini terletak di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Perlu diketahui bahwa iBox pertama juga dibangun di mal tersebut pada 2005.

"Tim profesional penjualan kami berharap dapat mempertahankan makna sejarah dan prestise iBox ini dengan tidak hanya terus menyediakan seluruh rangkaian produk Apple yang tersedia di Indonesia untuk penggemar Apple serta konsumen umum di Jakarta Pusat dan sekitarnya, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman mereka ke tingkat yang yang baru," imbuhnya.

Ia menambahkan gerai iBox Apple Premium Partner ini merupakan tonggak penting pasar Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sebagai sebuah penyedia solusi satu atap bagi pelanggan yang membeli produk-produk Apple.

iBox Apple Premium Partner akan beroperasi tanpa mesin kasir fisik, di mana mereka akan menggunakan iPad untuk prosesnya yang akan hadir di tengah pelanggan.

iBox Apple Premium Partner.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Di sini juga akan tersedia iBox Experience Day untuk umum yang diadakan dua kali, yaitu pada Sabtu dan Minggu, di mana pelanggan bisa mendapatkan pengalaman langsung yang lebih detail tentang produk Apple dengan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

Bukan itu saja. iBox Apple Premium Partner juga akan melayani UKM. Staf yang terlatih secara profesional akan tersedia di toko untuk membantu dalam penggunaan khusus perangkat Apple di UKM, menyediakan pengetahuan dan solusi dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan.

Kemudian, fasilitas ini juga menawarkan rangkaian lini produk Apple yang tersedia di Indonesia, termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods serta AirTag.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya