5 Manfaat GameQoo untuk Gen Z dan Milenial, Enggak Cuma Jago 'Yes or No'

Generasi Z dan milenial.
Sumber :
  • Inc. Magazine

VIVA Tekno – Selain bermain ponsel seharian ada aktivitas lain yang membuat kamu bisa menghilangkan stres. Ditambah lagi, waktu yang kamu habiskan bisa bersama dengan keluarga di rumah.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Bukan menyaksikan film, tapi aktivitas ini bermain GameQoo. Perlu kamu ketahui kalau GameQoo merupakan game berbasis cloud computing. Platform ini menyediakan banyak game yang layak untuk kamu mainkan.

Ada berbagai jenis dan genre game yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa dan setiap bulannya selalu ada update game terbaru.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Berikut 5 manfaat bermain GameQoo yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di rumah, seperti dilansir dari keterangan resminya, Kamis, 23 Maret 2023:

Meredakan stres

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Buat gen Z dan milenial, GameQoo juga dapat membantu kamu lebih bahagia. Daripada terjebak masa lalu dan bikin stres, bermain game ini diklaim bisa meningkatkan endorphin di tubuh dan mengubahnya menjadi rasa senang.

Meningkatkan kreativitas

Tidak hanya meredakan stres yang berlebihan, tapi juga dapat meningkatkan kreativitas. Termasuk saat memainkan game strategi, kamu bisa melatih kreativitas untuk dapat melewati tantangan yang ada. Zaman sekarang, tanpa tantangan hidup itu terasa hampa, bukan.

Ilustrasi solusi berbasis komputasi awan atau cloud computing.

Photo :
  • Security Magazine

Melatih fokus

Kok bisa? Karena saat bermain GameQoo kamu akan dituntut untuk fokus menyelesaikan misi yang diberikan. Tentunya ini bisa melatih konsentrasi kamu padahal sedang bermain game.

Mengasah kemampuan Bahasa Inggris

Sebab, kebanyakan game yang hadir di platform ini berisi Bahasa Inggris di mana kamu tidak akan kesulitan memainkannya.

Hampir seluruhnya bisa dipahami dan ini bisa menjadi motivasi kamu untuk meningkatkan level Bahasa Inggris. Dijamin enggak cuma bisa ngomong 'yes or no' doang.

Melatih kesabaran

Gen Z dan milenial bisa melatih kesabaran saat memainkan GameQoo lewat musuh dan level permainan. Misalnya kamu gagal, kamu harus mencobanya lagi dan tidak semudah itu untuk menyerah.

Semakin tinggi level permainan, maka semakin sulit untuk diselesaikan. Tetapi tantangan yang kamu hadapi seharusnya menjadi cara untuk mengalirkan energi positif dalam diri kamu.

Informasi saja, GameQoo merupakan game berbasis cloud computing yang ada di Indihome TV. Platform ini menyediakan banyak game yang layak untuk dimainkan.

Indihome TV adalah fitur yang juga bagian dari layanan internet Indihome milik Telkom Indonesia. Jadi, selain menambah kesenangan, ada manfaat lain yang bisa diraih dari bermain GameQoo.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya