Geger, Siswa yang Sudah Meninggal Muncul di Foto Tahunan Sekolah

Siswa yang Sudah Meninggal Muncul di Foto Tahunan Sekolah.
Sumber :
  • mStar

VIVA Tekno - Kehidupan seseorang memang tak bisa terlepas dari cerita misteri. Percaya tidak percaya, kejadian misteri sering dirasakan oleh setiap orang. Cerita mistis yang tak kalah menakutkannya ini pernah dialami oleh seorang wanita bernama Nabilah.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Nabilah menceritakan kisah seram yang pernah dialaminya. Ia mengatakan seorang siswa yang telah meninggal dunia tiba-tiba muncul dalam foto tahunan sekolah. Kejadian seram itu sebenarnya terjadi pada tahun 1999 silam saat dirinya masih bersekolah.

Siswa yang Sudah Meninggal Muncul di Foto Tahunan Sekolah.

Photo :
  • mStar
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Memasuki akhir tahun, ia dan teman-temannya berencana membuat foto angkatan. Namun sesuatu yang tidak diharapkan terjadi. Salah satu temannya mengalami kecelakaan sebelum pemotretan itu dimulai. Akan tetapi pemotretan tersebut tetap dilakukan karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tak disangka, siswa yang meninggal sebelum kecelakaan, menampakan diri pada foto tersebut.

Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari mStar, Jumat, 24 Maret 2023

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Nabilah bercerita jika dan klub teater akan melakukan pemotretan foto tahunan untuk majalah sekolah. Namun di pagi harinya, salah satu siswa mendapat musibah kecelakaan dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Saat itu masih sekolah. Di Akhir tahun kita akan mengadakan foto bersama. Kami sudah mau besok tampil cantik-cantik. Foto klub teater itu untuk majalah sekolah. Pagi itu dia sudah dalam perjalanan menuju ke sekolah, tapi dia dapat musibah di jalan. Kemudian dia meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.

Setelah mengetahui kejadian tragis tersebut, ia dan seluruh temannya merasa bersedih. Namun karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari pengambilan gambar tetap berlangsung. Suatu hal di luar nalar pun terjadi. Siswa yang dinyatakan meninggal dunia tiba-tiba muncul pada foto tersebut.

Dari hasil jepretan kamera terlihat wajahnya, hanya tertutup oleh helai rambut. Penampilannya juga terlihat menyeramkan.

“Waktu pemotretan sudah selesai, dia ada di dalam foto itu. Muka dia tidak terlihat, tapi ujung rambutnya menutupi muka,” ujarnya.

Disebut Kisah Nyata

Siswa yang Sudah Meninggal Muncul di Foto Tahunan Sekolah.

Photo :
  • mStar

Cerita yang pertama kali dibagikan di akun Twitter tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bahkan ada yang membenarkan kejadian mistis itu. Sontak saja kisah misteri itu menggegerkan seluruh siswa di sekolah.

“Tersebar di majalah tahunan itu di sekolahku. Aku sangat ingat, bunga di baju dia terbalik, mukanya juga gelap," katanya.

Usai foto itu diunggah di media sosial, seorang pria pun tampil memberikan komentar. Ia berkata jika yang bersebelahan dengan hantu tersebut adalah istrinya.

“Aku masih tidak percaya yang disebelah kanan itu hantu itu, istriku,” katanya.

“Awal ceritanya, isteri saya kata ketua tim waktu pengambilan gambar boleh ke belakang. Dia pake dress besar, jadi cerita ini nyata,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya