WhatsApp Matangkan Kemampuan dari Aplikasi Dekstop

WhatsApp.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno  – WhatsApp diketahui menjadi aplikasi perpesanan instan terpopuler di dunia. Anak perusahaan Meta ini terus meningkatkan kemampuan dari platform, termasuk untuk WhatsApp dekstop. Mereka ingin menciptakan pengalaman panggilan dan berkirim pesan lintas perangkat yang lebih baik lagi.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

"Hari ini, kami memperkenalkan aplikasi WhatsApp terbaru untuk Windows, yang tersedia untuk diunduh di Microsoft Store," menurut rilis WhatsApp, Sabtu, 25 Maret 2023.

Aplikasi desktop Windows baru ini akan memuat platform lebih cepat dan dibangun dengan antarmuka yang tidak asing bagi pengguna WhatsApp serta Windows. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

User dapat melakukan panggilan video grup bersama hingga 8 orang dan panggilan audio hingga 32 orang. Batasan ini akan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu agar pengguna dapat terus terhubung dengan teman, keluarga, dan rekan kerja.

Fitur Facebook, Instagram dan WhatsApp di smartphone.

Photo :
  • dw
WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp merupakan platform terbesar yang menyediakan pengalaman terenkripsi end-to-end penuh yang memungkinkan komunikasi lintas platform di antara ponsel, komputer, tablet, dan banyak lainnya. Ini berarti panggilan, media, dan pesan pribadi akan selalu dienkripsi secara end-to-end di seluruh perangkat.

"Sejak memperkenalkan kemampuan multiperangkat baru, kami telah mendengar masukan dan membuat penyempurnaan termasuk penautan perangkat yang lebih cepat dan sinkronisasi lintas perangkat yang lebih baik, serta fitur baru seperti stiker dan pratinjau tautan," kata perusahaan.

Seiring dengan upaya untuk terus meningkatkan jumlah perangkat yang mendukung WhatsApp, aplikator baru saja memperkenalkan pengalaman beta WhatsApp untuk tablet Android.

Saudara kandung dari Facebok dan Instagram ini juga sedang meluncurkan aplikasi baru yang lebih cepat untuk desktop Mac yang saat ini sedang dalam tahap awal beta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya