Viral Video YouTuber MrBeast Kasih Tip Mobil ke Pelayan Restoran

Viral Video MrBeast Kasih Tip Mobil ke Pelayan Restoran
Sumber :
  • Instagram: mrbeast

VIVA Tekno – YouTuber asal Amerika Serikat (AS) Jimmy Donaldson atau yang populer dikenal dengan nama MrBeast kembali jadi sorotan setelah memberi seorang pramusaji restoran sebuah tip berupa mobil.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Melalui video yang diunggahnya di Instagram, MrBeast bertanya kepada seorang pramusaji soal berapa tip terbesar yang pernah diterima wanita itu selama bekerja.

“Apa tip terbesar yang pernah Anda terima?" kata dia dalam video tersebut dikutip pada Selasa, 28 Maret 2023.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya
Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Pramusaji itu mencoba mengingat dan kemudian menjawab “Sepertinya USD 50,” kata dia

Tanpa panjang lebar, MrBeast pun langsung menyodorkan kunci mobil kepada wanita itu. Pramusaji yang terkejut pun terlihat begitu kebingungan dan emosional. “Oh tuhan, apakah kamu serius? kamu berbohong? ini hanya kunci,” kata wanita itu

Menjawab wanita itu, Donaldson pun lantas mengajaknya keluar untuk melihat mobil tersebut. Dia juga berharap agar pramusaji itu tidak pingsan. Setibanya di lokasi mobil terparkir, MrBeast mengajak wanita berambut merah tersebut untuk melihat interior mobil.

"Maksudku, apakah ini? ini tidak nyata?" kata pramusaji itu yang masih dalam keadaan tak percaya. – "Saya benar-benar terlambat bekerja hari ini karena Uber (yang saya tumpangi) lelet." sambungnya

“Aku sangat terkejut sekarang. Aku bahkan tidak tahu cara mengemudi. Terima kasih banyak” ucap wanita itu

Sejak artikel ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 9 juta kali, disukai lebih dari 1 juta pengguna dan dipenuhi 7,765 komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kebaikan pria 25 tahun itu dan berharap bisa tinggal di dekatnya.

“Sejak melihat video ini sepertinya saya harus memikirkan rencana tinggal di dekat rumah Donaldson,” komentar salah seorang warganet – “Luar biasa dengan cepat dia merubah hidup wanita itu,” timpal yang lain – “Orang ini perlu dikloning, dunia membutuhkannya,” celetuk yang lain

Seperti diketahui belum lama ini Jimmy Donaldson telah membantu 1.000 orang sembuh dari kebutaan. Kemudian, dia juga membantu bisnis kecil tetap hidup di tengah pandemi dengan memberikan mereka bantuan.

Viral Video MrBeast Kasih Tip Mobil ke Pelayan Restoran

Photo :
  • Instagram: mrbeast
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya