Ada Paket Internet Bisa Jangkau 12 Negara, Termasuk Israel dan Arab Saudi

Ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi.
Sumber :
  • Haramain

VIVA Tekno – Asuransi Perjalanan Takaful Umum dan Telkomsel berkolaborasi menghadirkan Paket Internet RoaMax Umrah-Takaful dalam upaya mendukung kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital pelanggan selama beribadah umrah di Mekah, Arab Saudi.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

Dengan paket tersebut, pelanggan Telkomsel yang sedang beribadah umrah dapat menikmati penawaran produk roaming internet dengan bundling asuransi perjalanan Takaful yang memiliki nilai manfaat hingga Rp50 juta.

Menurut Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Wahyu Wijayanto, penawaran paket bundling juga memberikan jaminan perlindungan selama perjalanan ibadah dengan produk unggulan asuransi perjalanan (travel insurance).

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Paket Internet RoaMax Umrah-Takaful.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

"Kami berharap, kolaborasi produk ini dapat membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal dan bernilai tambah bagi pelanggan saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci," kata dia di Jakarta, Kamis, 30 Maret 2023.

Paket Internet RoaMax Umrah-Takaful dapat diperoleh mulai dari Rp295 ribu dan akan mendapatkan kuota data/internet roaming hingga 12GB, serta masa aktif hingga 17 hari.

Kuota data roaming dapat dinikmati di Arab Saudi hingga 10GB dan 12 negara transit hingga 2GB seperti Qatar, Uni Emirat Arab (UEA), Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Israel, Singapura, Malaysia, Oman serta Australia, selain tentunya Arab Saudi.

Sedangkan untuk manfaat dari produk Asuransi Takaful Safari hingga Rp50 juta mencakup jenis perlindungan, seperti meninggal dunia karena kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan, perawatan medis karena kecelakaan, gagal berangkat/penundaan perjalanan, hingga kerusakan dan/atau kehilangan bagasi dengan jangkauan wilayah proteksi mencakup Arab Saudi dan 12 negara transit.

"Kami berharap kemanfaatan perlindungan risiko perjalanan umrah semakin dapat dinikmati banyak jemaah lewat sinergi ini," tutur Research Development and Technical Group Head Takaful Umum Sutrimo.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya