Pria Pengantin Baru Tewas akibat Home Theater Pemberian Mantan Pacar Istri

Ilustrasi pernikahan.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Tekno – Seorang pria di india yang belum lama ini melangsungkan pernikahan, meninggal dunia akibat ledakan. Hal itu terjadi pada Senin, 3 April 2023 usai home theater yang ia terima sebagai hadiah pernikahan meledak setelah dicolok ke listrik.

Terpopuler: Polisi Berbuat Tidak Pantas di Mobil, Diskon Tambahan Motor Listrik

Bukan hanya pria pengantin yang menjadi korban jiwa, tetapi ada empat lainnya yang harus mengalami luka parah dalam kejadian naas tersebut.

Prajurit TNI yang Viral Ngamuk Tendang Warga gegara Ditabrak Akhirnya Berdamai

ilustrasi pernikahan

Photo :
  • vstory

Melansir dari NDTV Jumat, 7 April 2023, home theater tersebut ternyata dilengkapi dengan bahan peledak, dan merupakan hadiah dari mantan pacar mempelai wanita.

Buronan Nomor 1 Thailand Jadi Sulaiman di Indonesia, 2 WNI yang Bantu Fasilitasi Ditangkap

Lebih lanjut pihak kepolisian mengatakan, jika insiden tersebut terjadi di distrik Kabirdham Chhattisgarh. Dampak dari ledakan itu menyebabkan runtuhnya dinding dan atap ruangan tempat sistem home theater disimpan.

Polisi mengatakan bahwa saat mempelai pria yang memiliki nama Hemendra Merawi berusia 22 tahun, menyalakan sistem home theater dan kemudian menghubungkan kabelnya ke listrik memicu terjadinya ledakan besar.

Kemudian, di dalam penyelidikan polisi menyimpulkan bahwa ledakan tersebut terjadi karena seseorang telah menanam bahan peledak di dalam sistem home theater.

Belakangan polisi mulai menyelidiki daftar hadiah yang diterima selama pernikahan, mereka menemukan bahwa sistem musik tersebut adalah hadiah dari mantan kekasih mempelai wanita.

Polisi akhirnya mengidentifikasi tersangka yang bernama Sarju, dan kemudian menangkapnya. Inspektur Polisi, Kabirdham Manisha Thakur mengatakan bahwa selama pemeriksaan, tersangka mengaku marah terhadap mantan pacar karena menikah.

Home theater di rumah Bill Gates

Photo :
  • BusinessInsider

Oleh sebab itu, dia memberi hadiah home theater dengan bahan peledak yang ditanam di dalamnya. Menurut keterangan dari polisi, Hemendra Merawi menikah pada 1 April 2023.

Saudara laki-lakinya, berusia 30 tahun bernama Rajkumar pun turut menjadi korban. Selain itu, ada empat orang lainnya dan termasuk bocah laki-laki setengah tahun yang menderita luka-luka.

Korban luka dibawa ke rumah sakit distrik di Kawradha. Namun, Rajkumar meninggal dunia selama perawatan dan yang lainnya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya