Paket Ini Kasih 4 Keuntungan Pelanggan Telkomsel saat Mudik Lebaran

Mudik Lebaran 2022 di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Tekno – Lebaran sebentar lagi. Masyarakat Indonesia siap-siap mudik. Tapi harus diingat bahwa mudik Lebaran harus aman dan nyaman.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Data Kementerian Perhubungan memperkirakan akan terjadi peningkatan jumlah pemudik pada libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang mencapai 123,8 juta orang atau naik sebesar 47 persen secara nasional.

Melihat banyaknya masyarakat yang pulang kampung pada tahun ini, maka Telkomsel berkolaborasi dengan Asuransi Sunday Indonesia untuk menghadirkan pengalaman mudik Lebaran melalui Paket Entertainment.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Kini, pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan Paket Entertainment di antaranya MusicMax, GamesMax dan Maxstream, akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday Indonesia. Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian paket mulai dari 1 hingga 30 April 2023.

Pelanggan Telkomsel yang membeli Paket Entertainment dan melakukan mudik akan mendapatkan perlindungan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp500 ribu, perlindungan cacat tetap total dengan nilai maksimum Rp5 juta, dan perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai klaim asuransi Rp5 juta.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Mudik Lebaran.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

"Kami berharap kehadiran paket bundling ini dapat memberikan nilai tambah bagi layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan, terutama dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman," ungkap Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan, melalui konferensi pers virtual, Rabu, 12 April 2023.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan proteksi dari Asuransi Sunday Indonesia saat mudik Lebaran, cukup melakukan 4 langkah berikut:

- Pelanggan membeli Paket Entertainment; MusicMax, GamesMax, dan Maxstream di kanal mitra modern channel Telkomsel.

- Pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday.

- Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui link yang dikirimkan oleh Telkomsel.

- Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-sertifikat polis melalui email yang didaftarkan.

Chief of Business Development and Partnerships Sunday Indonesia Vinia L Erwin mengaku bangga bisa turut serta dalam salah satu momen ritual terbesar masyarakat Indonesia, yaitu mudik Lebaran.

"Kami ingin masyarakat melakukan aktivitas mudik dengan rasa aman dan juga merasa terlindungi oleh produk Asuransi Sunday," jelas dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya