Protelindo Gandeng XL Axiata, Smartfren dan Telkomsel untuk Acara Khusus

Kantor baru anak usaha Protelindo
Sumber :
  • Dok: iForte

VIVA Tekno – PT Profesional Telekomunikasi Indonesia alias Protelindo menggandeng mitra kerjanya, yakni XL Axiata, Smartfren dan Telkomsel untuk menggelar acara khusus di beberapa kota.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Acara yang dimaksud adalah Berbagi Kebahagiaan Ramadan bersama 1.000 anak yatim piatu di empat kota di Indonesia. Kegiatan ini digelar bersama anak usaha mereka, yakni PT Iforte Solusi Infotek (Iforte) dan PT Solusi Tunas Pratama Tbk (STP).

Acara Ramadan tersebut berlangsung di Makassar, Surabaya, Balikpapan, dan Medan dan diadakan sejak awal bulan ini.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

"Bersamaan dalam acara tersebut, kami juga mengajak mitra kerja kami dari beberapa operator selular untuk berpartisipasi. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua," ujar Direktur Protelindo, Indra Gunawan melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 20 April 2023.

Para mitra kerja Protelindo menyambut baik kegiatan ini, dan berharap kolaborasi antara perusahaan mereka semakin kuat dan berkesinambungan.

J&T Cargo Gandeng Partner Bisnis 3 Sektor Industri, Kunci Langkah Strategis Tingkatkan Pelayanan

“Semoga ke depannya program kolaborasi antara XL Axiata dengan Protelindo Group dapat semakin kuat, sehingga bisa menjangkau dan membantu lebih banyak generasi muda sehingga mereka bisa menjadi lebih baik,” tutur Head of Sales XL Axiata Sulawesi, Moses Haryanto.

“Kami berharap kerja sama ini terus berlangsung, dan ini menjadi langkah awal yang lebih erat lagi,” kata Chief of Region Smartfren East Java Bali Nusra, Litoco Gunawan menambahkan.

Sebagai informasi, iForte belum lama ini mengakuisisi 60 persen saham PT Varnion Technology Semesta. Tujuannya adalah untuk memperkuat bisnis infrastruktur telekomunikasi berbasis fiber optik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya