Cerita Wanita Kembar Siam, Punya Satu Kelamin dan Punya Pacar

Kembar siam Lupita dan Carmen Andrade.
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Tekno – Lupita dan Carmen Andrade adalah saudara kembar siam yang kini berusia 22 tahun. Keduanya lahir di Meksiko, tapi kini pindah ke Connecticut, Amerika Serikat saat masih bayi. Kedua wanita ini terhubung di bagian batang tubuh, berbagi panggul, dan alat kelamin.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Mereka masing-masing memiliki dua lengan, tetapi hanya satu pasangan kaki. Carmen bertugas untuk mengontrol kaki kanan sementara Lupita bertanggung jawab untuk navigasi. Bersama-sama, mereka menjadi tubuh yang sempurna.

Melansir Today, Carmen saat ini sedang menempuh pendidikan dengan mengambil jurusan perawat hewan, dan Lupita berharap bisa bekerja di bidang yang sama sebagai teknisi. Lupita juga bercita-cita menjadi penulis komedi.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kembar siam Lupita dan Carmen Andrade.

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Menurut medis, keduanya sulit untuk melakukan operasi pemisahan karena dapat berakibat fatal. Salah satu dari kedua perempuan cantik itu bahkan bisa meninggal di meja operasi. Karena itu, mereka memutuskan untuk tidak melakukan hal tersebut.

Sementara soal hubungan asmara, Lupita dan Carmen memiliki pandangan yang berbeda. Lupita mengaku bahwa dirinya adalah seorang aseksual atau tidak tertarik kepada siapapun. Sedangkan Carmen sudah memiliki pacar bernama Daniel McCormack.

Menyatu dengan saudara kembarnya yang memiliki pasangan, secara otomatis Lupita harus ikut berada di tengah-tengah ketika Carmen dan kekasihnya berpacaran. Carmen menyebut bahwa dia merasa tidak enak dengan kembarannya karena harus ikut kencan.

“Terkadang saya merasa tidak enak karena saya ingin menghabiskan begitu banyak waktu dengan Daniel. Jadi kami mencoba untuk datang dengan kompromi. Seperti, (Lupita) akan memilih ke mana kita pergi makan malam, atau aktivitas apa yang akan kita lakukan,” ungkapnya.

Lupita dan Carmen Andrade Kembar Siam

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meski demikian, Carmen mengaku bahwa Daniel berbeda dari yang lain karena bisa menerima kekurangan dirinya. Meski pada awalnya dia memiliki kecemasan sosial lantaran kembar siam, tapi dia akhirnya menemukan Daniel dan telah berpacaran sekitar 2,5 tahun.

“Kami telah bersama selama dua setengah tahun, dan kami telah berdiskusi untuk bertunangan, tetapi kami ingin hidup bersama terlebih dahulu. Daniel dan saudara perempuan saya rukun.” jelas Carmen.

Meski tidak berhubungan intim, Carmen mengaku bahwa hubungannya dengan Daniel sangat dekat. Mereka juga sudah membahas tentang masa depan, tapi dua wanita cantik itu tidak bisa hamil karena menderita endometriosis dan menggunakan pemblokir hormon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya