Nonton Film Ini di Maxstream Dijamin Bikin Baper dan Greget

Maxstream.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Platform video milik Telkomsel, Maxstream, menegaskan komitmen untuk terus membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya insan kreatif nasional.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Hingga saat ini, Maxstream sudah memiliki 305 judul Maxstream Original, di mana 85 judul di antaranya series, dan lebih dari 5.000 konten kolaborasi maupun lisensi.

Nah, bicara kolaborasi, operator telekomunikasi pelat merah tersebut dan MD Pictures menjalin kemitraan strategis. Keduanya sepakat untuk menghadirkan film-film populer dan serial orisinal MD Pictures untuk jutaan penonton Indonesia melalui Maxstream.

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menegaskan ingin memperluas bisnis digital sehingga dapat mendorong lebih banyak lagi konten lokal berkualitas untuk maju lebih jauh dalam meraih pencapaian sekaligus melangkah lebih dekat untuk menggapai pelanggan.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram @syifahadjureal

Kini, keduanya merilis serial orisinal berjudul ‘Princess and The Boss’ yang tayang 4 Mei 2023 di platform Maxstream. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan oleh bintang tenar Syifa Hadju, Rizky Nazar, Maudy Efronsina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, dan bintang kesohor Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Hadirnya serial drama romantis komedi terbaru ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan dan di mana saja.

"Kami percaya tayangan serial orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan Maxstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun ini," kata Nirwan, Jumat, 5 Mei 2023.

Pada kesempatan yang sama, Pendiri dan Kepala Eksekutif MD Pictures Manoj Punjabi mengaku konsisten menghadirkan film dan serial berkualitas dari berbagai genre. "Kami ingin selalu menghibur para pecinta film Indonesia dengan serial komedi romantis yang bikin baper dan greget," jelas dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya