Wanita Cantik Ini Pengganti Elon Musk di Twitter

Linda Yaccarino.
Sumber :
  • Getty Images

VIVA Tekno - Elon Musk mengaku sudah menemukan CEO Twitter yang baru. Kemungkinan besar sosok tersebut adalah Linda Yaccarino, Kepala Periklanan dan Kemitraan NBCUniversal.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Tapi ini masih sebatas penyelesaian di mana kesepakatan tampaknya belum sepenuhnya selesai. The Wall Street Journal melaporkan bahwa sosok itu sedang dalam pembicaraan untuk pekerjaan tersebut.

Dylan Byers dari Puck mengatakan Musk berencana untuk memberikan pekerjaan itu padanya. Tapi sekali lagi, itu masih belum bisa dikonfirmasi , menurut situasi The Verge , Jumat, 12 Mei 2023.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Yaccarino diketahui menginginkan pekerjaan itu dan memberi tahu teman-temannya. Dia kemungkinan telah menjalani wawancara di Miami dan telah membuat tweet , termasuk seberapa semaraknya NBC bermitra dengan Twitter untuk Olimpiade berikutnya.

Elon Musk.

Photo :
  • WIRED
Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dalam tweetnya hari ini, Musk mengatakan setelah CEO barunya yang misterius aktif dalam waktu sekitar enam minggu, dia akan beralih menjadi Ketua Eksekutif & CTO, mengawasi produk, perangkat lunak dan pengurus.

Itu berarti CEO-nya akan hampir sepenuhnya fokus pada bisnis, yang tentunya memenuhi syarat Yaccarino. Dia sudah menjalankan bisnis iklan bernilai miliaran dolar dan sangat dihormati di antara kelompok CMO. Poin pentingnya, dia dan Musk juga saling berhadapan secara politis.

“Dia tangguh seperti paku dan dia selalu menginginkan pekerjaan ini,” kata seorang mantan rekan kerja, menggambarkannya sebagai sebuah kesempurnaan. 

Mungkin saja alasan Musk tidak mengumumkan nama adalah karena waktu yang tidak tepat di pihak Yaccarino . NBCU dijadwalkan untuk memberikan presentasi di muka tahunannya kepada pertemuan pada hari Senin, yang tampaknya sedang dipelajari Yaccarino .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya