WhatsApp Kasih Izin Pengguna Edit Pesan Setelah Dikirim

Fitur Edit Pesan WhatsApp.
Sumber :
  • WhatsApp

VIVA Tekno – WhatsApp akhirnya memperkenalkan fitur yang banyak diminta ialah mengedit pesan setelah pengguna mengirimnya.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Jadi, jika Anda salah mengirim pesan typo, mengirim pesan ke orang yang salah atau sekadar berubah pikiran, Anda dapat kembali dan membatalkannya.

Melansir dari laman Metro, Selasa, 23 Mei 2023, namun kita harus melakukannya dengan cepat karena hanya memiliki waktu 15 menit untuk mengedit pesan.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Pesan yang diedit akan menampilkan 'diedit' di sampingnya, sehingga penerima tahu bahwa chat telah dikoreksi tanpa menunjukkan riwayat edit.

"Dari mengoreksi kesalahan eja sederhana hingga menambahkan konteks ekstra ke pesan, kami senang memberi Anda lebih banyak kendali atas obrolan Anda," kata WhatsApp.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

WhatsApp.

Photo :
  • Unsplash

Menurut anak perusahaan Meta ini, yang perlu  pengguna lakukan hanyalah menekan lama pada pesan terkirim dan memilih 'Edit' dari menu hingga lima belas menit setelahnya.

"Sekarang Anda dapat mengedit pesan WhatsApp hingga 15 menit setelah dikirim!" kata Mark Zuckerberg dalam postingannya di media sosial yang mengumumkan pembaruan tersebut.

Seperti halnya semua pesan pribadi, media, dan panggilan, pesan dan editan akan tetap dilindungi oleh end-to-end encryption.

Layanan pesan instan terpopuler itu mengatakan fitur tersebut telah mulai diluncurkan ke pengguna secara global dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu mendatang.

Pekan lalu, WhatsApp memperkenalkan fitur keamanan yang memungkinkan pengguna mengunci dan menyembunyikan 'percakapan intim' dengan kata sandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya