Anak Usaha BUMN Raih Sertifikasi 'Great Place to Work 2023'

Direktur Utama Digiserve Ahmad Hartono.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Tekno – PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal Digiserve by Telkom Indonesia kembali berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan mendapatkan sertifikasi 'Great Place to Work 2023' dari Lembaga Sertifikasi Internasional, Great Place to Work Institute.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Penghargaan bergengsi ini sepenuhnya didasarkan pada apa yang dikatakan karyawan tentang pengalaman mereka bekerja di Digiserve. Secara keseluruhan, 82 persen karyawan menyatakan bahwa Digiserve adalah tempat yang bagus untuk bekerja.

Direktur Utama Digiserve Ahmad Hartono mengatakan bahwa sertifikasi 'Great Place to Work 2023' untuk memastikan dan membuktikan komitmen perusahaan sebagai tempat kerja yang terbaik bagi para karyawan yang sesuai standar internasional.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

"Kami di sini menghargai keunikan dan kontribusi setiap individu. Setiap karyawannya memainkan peranan penting untuk membantu perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pasar dan bisnis 'ICT Managed Solutions'," kata Hartono, Rabu, 31 Mei 2023.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Ia juga menegaskan komitmen Digiserve sebagai tempat kerja yang terbaik bagi para karyawannya, sesuai dengan standar internasional dengan menciptakan budaya tempat kerja yang positif dan inklusif sehingga dapat memberdayakan karyawan untuk berkembang.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan tempat kerja yang mendukung pertumbuhan, pembelajaran, dan pengembangan bagi karyawan. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Digitroops (karyawan Digiserve) yang sudah turut menciptakan lingkungan kerja yang baik," jelas Hartono.

Saat ini, sumber daya yang dimiliki Digiserve, anak usaha BUMN Telkom Indonesia, adalah 150 talenta dengan 220 sertifikat bertaraf internasional. Artinya, ada talenta yang memiliki lebih dari 1 sertifikat internasional, multitasking dan dapat mengelola pekerjaan dengan fungsi yang berbeda.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya