Kirim Foto di WhatsApp Enggak Khawatir Lagi

WhatsApp.
Sumber :
  • Kaspersky

VIVA Tekno – Platform pesan instan milik Meta, WhatsApp, dilaporkan meluncurkan kemampuan untuk mengirim foto HD kepada penggunanya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Menurut laporan WaBetaInfo, beberapa penguji beta di Android dan iOS melihat opsi baru yang memungkinkan mereka mengelola kualitas foto.

Kemampuan baru ini tersedia bagi mereka yang telah menginstal pembaruan WhatsApp beta terbaru untuk iOS 23.11.0.76 dari aplikasi TestFlight dan pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.23.12.13 dari Google Play Store.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Dalam tangkapan layar dari fitur tersebut, laporan mengatakan bahwa pengguna WhatsApp akan dapat memilih kualitas yang lebih baik saat mengirim foto. Namun, opsi tersebut hanya muncul saat seseorang memilih foto berukuran besar.

Tapi ini tidak berarti bahwa pengguna akan dapat mengirimkan foto dalam kualitas aslinya 'karena opsi ini mempertahankan dimensi gambar' menurut laman Live Mint, Jumat, 9 Juni 2023.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

WhatsApp.

Photo :
  • 1440965

Laporan tersebut mengatakan bahwa setiap kali pengguna membagikan foto dengan memilih opsi 'kualitas tinggi', itu ditandai sebagai foto berkualitas tinggi sehingga tag baru ditambahkan secara otomatis ke gelembung pesan.

Informasi tersebut, katanya, akan membantu penerima mengerti ketika foto dikirim dengan menggunakan fitur HD. Perlu diketahui bahwa fitur ini terbatas pada gambar saja.

Masih belum ada cara untuk mengirim video dengan kualitas yang lebih baik tanpa mengirimkannya sebagai dokumen. Selain itu, fitur ini tidak tersedia saat berbagi foto menggunakan pembaruan status.

Seperti disebutkan di atas, fitur ini hanya tersedia untuk penguji beta tertentu. Diharapkan perusahaan dapat meluncurkan fitur tersebut kepada pengguna akhir dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya