Kontes Desain Peranti HVAC Kembali Digelar di Indonesia

Ilustrasi desain.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Tekno – Midea International HVAC (Heating Ventilating Air Conditioning) Design Contest 2023 kembali digelar, menjadikannya yang kedua kali di Indonesia dan ketiga kali secara internasional.

Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

"Latar belakang dan tujuan digelarnya Midea International HVAC Design Contest untuk turut serta berkontribusi dalam perkembangan HVAC industry dan juga untuk membuka koneksi bagi para profesional dan juga pelajar," ujar Marketing Manager Midea MBT Indonesia, Felisiano melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 9 Juni 2023.

Tak hanya kalangan profesional, ajang ini juga dinanti oleh para pelajar dan mahasiswa. Midea International HVAC Design Contest 2023 bakal lebih kompetitif, mengingat jumlah negara pesertanya terus bertambah.

Universitas Maranatha Terakreditasi Unggul dan Berkelas Internasional

Jika tahun 2022 diikuti peserta dari tujuh negara, seperti China, Indonesia, Malaysia, UAE, Georgia, Filipina dan Vietnam, pada tahun 2023 ini akan dikembangkan ke beberapa wilayah seperti Afrika, Amerika Selatan, dan juga Eropa.

Felisiano mengatakan, pada tahun 2022 perwakilan dari Indonesia memenangkan Golden Award dan Design Expert dalam kancah internasional baik untuk kategori profesional dan pelajar.

Ramalan Zodiak Kamis 4 April 2024, Aries: Jangan Terlalu Ramah dengan Orang Asing

Dia menambahkan, ajang ini juga untuk membuktikan bahwa desainer dan insinyur Tanah Air dapat bersaing di kancah internasional. Akan ada dua Kategori dalam Midea International HVAC Design Contest 2023.

AC

Photo :
  • 1429560

Pertama, kategori Professional untuk para konsultan, kontraktor, Midea Dealer, desainer dan arsitek. Kedua, kategori Student bagi para pelajar atau mahasiswa dari bidang terkait seperti HVAC, arsitektur, desain, ataupun teknik mesin.

"Pemenang dari kedua kategori akan menjadi perwakilan Indonesia untuk tingkat International," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya