Siap Jadi Oase di Tengah Kota

Pendiri 25hours, Christoph Hoffmann.
Sumber :
  • Medium

Jakarta25hours Hotel bekerja sama dengan Agung Sedayu Realestat Indonesia (Asri) dan Ennismore akan membuka properti terbarunya, The Oddbird, di kawasan pusat bisnis Sudirman, SCBD, Jakarta Selatan.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Menurut Pendiri 25hours Hotel, Christoph Hoffmann, hotelnya akan mengusung konsep urban lifestyle, namun tak melupakan nuansa wild and nature.

"25hours Hotel The Oddbird akan menjadi oase di tengah kota dengan desain arstiektur yang berbeda," kata dia di Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Di seluruh dunia, 25hours dikenal dengan desain yang eksentrik dan kental dengan cerita uniknya. Untuk mewujudkan hotel terbarunya di Jakarta ini, Hoffmann mengaku juga berkolaborasi dengan tim Studio Stylt dari Swedia.

Nantinya, akan ada 345 kamar yang menawarkan pengalaman menginap berbeda. Enggak hanya itu. Ia juga menjelaskan akan banyak cerita di balik setiap desainnya.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

"Kami ingin menghadirkan sebuah hotel yang tak hanya jadi tempat menginap, tapi juga di mana tamu bisa merasakan setiap keunikan dari tempat tersebut. Untuk itu, setiap kamar kami akan hadir dengan konsep yang berbeda-beda atau personality setiap tamu," ujar Hoffmann.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif Asri, Alexander Halim Kusuma, mengatakan 25hours Hotel The Oddbird adalah properti pertama yang dibuka di Asia Tenggara.

Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/Daurina Lestari

Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Photo :

Ia menuturkan, 25hours Hotel juga akan menjadi sebuah urban sanctuary, di mana para tamu dapat berekspresi dan merasa nyaman menjadi dirinya sendiri.

Banyak hal unik dapat ditemukan di 25hours Jakarta, antara lain ruangan meeting dengan tematik design, sarana kebugaran, dan kolam renang dengan pemandangan kota.

Hotel bintang lima yang berlokasi di SCBD ini juga akan dilengkapi dengan restoran bernama COPA yang menghadirkan hidangan Amerika Selatan.

Selain restoran, tersedia juga Monkey Bar yang ikonik dari 25hours Berlin, Jerman dan Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). 25hours Hotel The Oddbird Jakarta akan dibuka pada akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya