Alter Ego Ares jadi Jawara PUBG Mobile

PUBG Mobile.
Sumber :
  • PUBG Mobile

Jakarta – Alter Ego Ares berhasil keluar sebagai juara pertama Turnamen PUBG Mobile Realme League Season 2. Posisi kedua diikuti Bigetron Red Villains, dan tim komunitas, Iget Esports meraih peringkat ketiga.

Airlangga: Negara Anggota OECD Akui Leadership RI di ASEAN dan G20

Realme League Season 2 mendulang antusias yang besar dari para anak muda Indonesia dengan menjaring total lebih dari ribuan peserta dari seluruh kota di Indonesia baik yang mendaftar secara personal maupun secara tim.

Sebanyak 12 tim berhasil melewati babak kualifikasi dan lolos ke babak grand final untuk bertanding bersama dengan 4 invited pro team.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

Para peserta yang berhasil lolos ke babak final juga mendapatkan pelatihan melalui coaching clinic bersama Bangpen selaku pakar eSports sebagai bekal mereka menjadi pro-player di dunia olahraga elektronik.

Penetrasi Asuransi di RI Masih Rendah, MSIG Life Genjot Inovasi Kesehatan dan Digital

“Realme League Season 2 mampu menjadi wadah bagi gamer muda dan para komunitas untuk mengembangkan talenta mereka. Saya juga berharap melalui pencapaian para peserta dapat memacu anak muda lain untuk mengasah kemampuannya lebih lagi,” ujar Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, seperti dikutip VIVA Digital di Jakarta, Senin, 26 Juni 2023.

Para pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah total Rp100 juta dan smartphone serta AioT Realme. Sebelumnya babak grand final, Realme turut mengadakan fun match yang melibatkan sosok ternama yakni Bangpen dan Fathiba.

Mereka masing-masing mewakili tim yang bertarung dengan Bangpen bersama Realme Fans, dan Fathiba bersama Realme Team.

Sebagai Realme Gaming Creator, Bangpen turut memberikan sesi coaching clinic, di mana membagikan kisah perjalanan kariernya dalam membesarkan timnya sampai bisa memecahkan rekor menjadi juara PUBG Mobile Pro League (PMPL) berturut-turut.

Bangpen juga tidak sungkan memberikan kiat terbaik kepada gamer amatir untuk bisa menjadi pemain tingkat profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya