'Baku Hantam' Pemain MLBB Dihadiri Windah Basudara hingga Donkey

Evos Legends.
Sumber :
  • Dok. ESL Faceit Group

Jakarta – Final Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 akan segera digelar dalam waktu dekat.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Penghujung turnamen MLBB yang didukung ESL FACEIT Group (EFG), Qualcomm, dan Samsung Galaxy ini akan digelar pada 21-23 Juli 2023, di Kompleks Olahraga Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Babak final akan menampilkan 12 tim yang siap 'baku hantam' untuk memperebutkan total hadiah senilai US$150 ribu atau Rp2 miliar.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Tim yang akan bersaing di Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final ini dibagi menjadi dua golongan. Pertama datang dari tim yang secara khusus diundang dan juga tim lolos ke babak final:

Tim yang diundang adalah RSG.SG, ONIC Esports, EVOS Legends, ECHO, TODAK, dan BURN X FLASH. Tim yang lolos yakni AURA Esports, BIGETRON ALPHA, EVOS ICON, RSG.PH, YOODO RED GIANTS, serta BREN Esports.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Product Manager ESL Faceit Group, Michael Kiefer, menyebut turnamen ini menjadi kesempatan yang luar biasa, baik bagi para pemain baru MLBB maupun pendukung eSports di Tanah Air.

Onic Esports.

Photo :
  • Dok. ESL Faceit Group

"Atmosfernya akan luar biasa. Jarang sekali Anda bisa melihat lebih dekat tim favorit, dan memiliki kesempatan untuk menyaksikan sejarah eSports MLBB dibuat," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Kamis, 6 Juli 2023.

Selain itu, final ESL Snapdragon Pro Series S3 akan mendatangkan jajaran tamu spesial. Tercatat ada nama Windah Basudara, YouTuber dengan perolehan lebih dari 10 juta subscribers.

Ia salah satu YouTuber Indonesia yang difavoritkan oleh kebanyakan penikmat livestreamer gaming. Kemudian, Vonzy juga akan turut hadir memeriahkan Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final.

Ia merupakan brand ambassador untuk Onic Esports. Selain itu, Vonzy juga merupakan seorang streamer dengan lebih dari 1,5 juta pengikut di Instagram.

Jonathan Liandi dan Antimage sebagai mantan pemain profesional Mobile Legends yang kini menjadi streamer akan ikut hadir, yang disusul Donkey dan Marsha – keduanya pendiri GPX di mana masing-masingnya memiliki 3 juta dan 2 juta subscribers di YouTube.

Soal tiket, untuk 'Three-Day Mythic' sudah habis terjual. Namun jangan khawatir. Para penggemar eSports MLBB masih bisa ikut keseruan dengan tiket Wave 2 Legend yang masih tersedia mulai dari Rp35 ribu. Harga tiket akan naik pada 15 Juli mendatang untuk gelombang tiket ketiga dan terakhir.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya