Axis Turunkan Tarif Layanan BlackBerry

BlackBerry Gemini putih seharga Rp 3,4 juta
Sumber :
  • indosat.com

VIVAnews - Axis memperbarui program layanan BlackBerry mereka. Kini layanan BlackBerry Unlimited Axis Worry-Free ditawarkan seharga Rp79 ribu per bulan termasuk pajak.

Sebelum ini, tarif yang ditawarkan adalah sebesar Rp99 ribu per bulan. Adapun dengan tarif Rp79 ribu tersebut, pengguna sudah berhak menikmati layanan telepon gratis 5 ribu menit ke sesama pelanggan Axis.

“Penawaran ini adalah penawaran pertama di Indonesia dari Axis yang semakin memperkuat posisi kami dalam memberikan layanan bernilai lebih di pasar,” kata Eric Mallia, Chief Marketing Officer Axis, pada keterangannya, 5 Juli 2010.

Eric menyebutkan, pihaknya berupaya terus menyediakan layanan yang bernilai lebih untuk pelanggan di tengah situasi pasar seluler yang dinamis seperti saat ini.

“Tidak ada yang lebih baik selain koneksi BalckBerry unlimited ke semua situs favorit Anda, email dan layanan messaging, semua hanya dengan Rp79.000 per bulan,” klaim Eric.

Sebagai informasi, layanan Axis Worry Free BlackBerry diluncurkan tahun 2009. Untuk dapat menggunakan layanan tersebut, pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana Axis dan mendaftar paket layanan BlackBerry ke *123#.

Selain paket bulanan, Axis juga menyediakan paket berlangganan mingguan senilai Rp25 ribu. Paket BlackBerry Unlimited mingguan ini menyediakan gratis telepon ke sesama Axis selama 1.000 menit.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024