Office for Mac 2011 Hadir Oktober 2010

Microsoft Office 2010
Sumber :
  • microsoft.com

VIVAnews - Microsoft mengumumkan bahwa bundel aplikasi kerja Office for Mac 2011 akan hadir pada akhir Oktober di harga yang lebih rendah di seluruh edisi, mulai dari US$199.

Pada Oktober mendatang, versi terbaru dari Microsoft Office akan tersedia di lebih dari 100 negara.

Ada dua edisi yang disediakan yakni Office for Mac Home and Student 2011 yang dijual mulai dari US$119 dan Office for Mac Home and Business 2011 mulai dari US$199.

“Kami mengembangkan Office for Mac untuk memberikan perangkat pada pengguna serta kompatibel dengan dokumen mereka,” kata Eric Wilfrid, General Manager Macintosh Business Unit, Microsoft, seperti dikutip dari Apple Insider, 4 Agustus 2010.

Wilfrid menyebutkan, harga dan pilihan versi yang tersedia pada Office for Mac 2011 semakin dekat dengan versi untuk sistem operasi Windows.

Selain itu, kata Wilfrid, pelanggan yang membeli Office 2008 for Mac akan dapat melakukan upgrade ke Office 2011 secara cuma-cuma lewat Microsoft Office for Mac Technology Guarantee Program.

Ada 13 pilihan bahasa yang disediakan Microsoft pada bundel aplikasi tersebut yakni Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Norwegia, Spanyol dan Swedia. Dua bahasa lainnya akan dihadirkan kemudian yakni Polandia dan Rusia.

GAC Aion Pakai Teknologi Canggih Untuk Baterai Mobil Listrik Produksinya
Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat jalani sidang perdana

Terkuak! SYL Kurban 12 Ekor Sapi, Pakai Duit Kementan Rp360 Juta

Kelakuan SYL itu dibongkar Sekretaris Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementan Hermanto dalam persidangan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024