WhatsApp Mau Bagi-bagi Paket

WhatsApp.
Sumber :
  • Getty Images

VIVA Tekno – Bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh berkah untuk mempererat hubungan dengan keluarga dan teman.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Selain berbagi makanan dan kebersamaan, Ramadan juga menjadi momen untuk saling mendoakan antar sanak saudara, baik yang dekat maupun yang jauh.

WhatsApp turut memeriahkan bulan suci Ramadan tahun ini dengan menghadirkan paket stiker terbaru. Paket stiker ini (link) dirancang khusus untuk memudahkan Anda dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Paket stiker Ramadan WhatsApp tersedia mulai hari ini. Anda dapat menggunakannya dengan mudah melalui ikon stiker di dalam chat. Kemudian, tekan simbol "+" untuk melihat semua pilihan paket stiker yang tersedia di wilayah Anda.

Jangan khawatir paket stiker ini tetap membuat privasi Anda aman terjaga. Sama seperti pesan WhatsApp lainnya, stiker yang Anda kirimkan dienkripsi secara end-to-end, sehingga pesan tersebut hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima. Silakan klik https://wa.me/stickerpack/Ramadan_Indonesian supaya lebih puas.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Masih terkait Ramadan, melalui WhatsApp Business, Meta selaku induk WhatsApp mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia dengan mengambil momentum ini.

Meta mengklaim, bagi sebagian besar UMKM di Indonesia, WhatsApp menjadi inti dari kegiatan bisnis mereka. Mulai dari situs web, sumber pendapatan, maupun cara mereka terhubung dengan pelanggan.

Hal tersebut sejalan dengan survei online yang dilakukan Kantar pada 2023, di mana hampir 87 persen dari masyarakat Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih memilih mengirim pesan sebagai cara berkomunikasi dengan sebuah bisnis.

Dari survei ini juga terungkap, bahwa 75 persen masyarakat Indonesia lebih memilih berkomunikasi dengan sebuah bisnis melalui aplikasi pesan instan daripada email.

Banyak di antara mereka memiliki preferensi untuk berinteraksi dengan bisnis seperti halnya mereka berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui aplikasi pesan instan sehingga Meta merasa perlu mendukung kinerja UMKM melalui layanan WhatsApp Business mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya