IDBYTE Gelar Ajang Digital Terbesar

IdByte
Sumber :

VIVAnews - IDBYTE akan menyelenggarakan ajang Digital terbesar bertajuk IDBYTE 2011, yang akan dihadiri oleh para pemasar, pengembang, talenta, vendor, teknologi, agensi, maupun masyarakat umum.

Pentingnya Literasi Digital di Kalangan Masyarakat Indonesia

Acara ini dimaksudkan sebagai ajang untuk berdiskusi dan tukar informasi seputar industri digital di tingkat lokal dan global. 

IDBYTE 2011 yang akan diselenggarakan pada 11-14 Juli 2011 di Pacific Place Jakarta itu akan berisi konferensi, workshop, pameran, serta penghargaan tahunan Bubu Awards yang ke-7. 

KPK Yakin Menangi Praperadilan Kasus RJ Lino

"Kita memiliki potensi pengguna yang besar dan talenta berbakat untuk membesarkan industri ini. Kami ingin menempatkan Indonesia sebagai salah satu pemain utama di peta Digital global," ujar Shinta Dhanuwardoyo, Chairwoman IDBYTE, melalui siaran pers resminya.

IDBYTE sendiri merupakan pengembangan dari penghargaan Bubu Awards yang telah diadakan secara rutin sejak enam tahun belakangan. Memasuki tahunnya yang ke-7 ini, Bubu Awards akan memberi penghargaan kepada pemenang inovasi di empat kategori utama, yakni Digital Campaign Award, Web Awards, Mobile App Award, dan Digital Talents Awards.

Sufmi Dasco: MKD Sudah Tutup Kasus Novanto

Para nominator penghargaan ini akan dipilih oleh juri berkompeten seperti Julian Persaud (Google), Michale Mommejat (Wunderman), Sutanto Hartono (Microsoft), Erik Meijer (Bakrie Telecom), dan Betty Alisjahbana (QB International).

Adapun acara konferensi yang digelar 14 Juli 2011, akan diisi oleh sejumlah pembicara dari Google, Facebook, dan LinkedIn yang akan berbagi strategi, pengalaman, dan pengetahuan mereka.

Sementara pada 11-13 Juli 2011, akan digelar workshop tiga hari dengan topik Mobile Technology, Social Media, E-Commerce, dan Online Measurement & Analytics. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya