Operator Telko Bersaing di Lapangan Basket

Pertandingan Basket Untuk Gempa Sumbar
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Liga Bola Basket Antar Operator  kembali digelar. Tahun ini, kompetisi tersebut digelar untuk ketiga kalinya. Pada Liberator, para pelaku industri telekomunikasi selular akan bertarung memperebutkan piala bergilir yang tahun lalu dimenangkan oleh PT Telkom.

Seperti diketahui, untuk penyelenggaraannya, Liberator digelar secara bergilir oleh para operator. Tahun ini kompetisi digelar oleh PT Hutchison CP Telecommunications, operator pemilik merek 3. Ada 8 operator yang bertanding di lapangan yakni Telkom, Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3, Smartfren, dan Bakrie Telecom.

Menurut Sumartono MC, Head of ICGR Tri, ajang yang berlangsung hingga 24 Juli 2011 ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar pelaku industri telekomunikasi yang dituangkan dalam kompetisi basket yang sehat dan sportif.

“Harapannya, semoga ajang ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan membangun sportivitas antar pelaku industri telekomunikasi,” ucap Sumartono.

Selain operator telekomunikasi, pada tahun ini Liberator juga mengundang 10 tim bola basket SMA terbaik di Jabodetabek. Mereka adalah tim dari  SMAN 3, 6, 26, Al Izhar, Al Azhar, Tarsius, Penabur, Ipeka, Lab School dan Tunas Karya. Kontes entertainment juga akan diselanggarakan misalnya kontes 3 on 3, pemandu sorak, dan lain-lain.

Tak hanya menggelar perhelatan olah raga, menggandeng komunitas jalan sutera, bersamaan dengan Liberator, digelar pula festival kuliner. (umi)

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024