Operator Manfaatkan Situs Belanja Online

Belanja online
Sumber :
  • chiropracticlouisville.com

VIVAnews - Belanja online sudah mulai menunjukkan grafik peningkatan di Indonesia. Buktinya, kini semakin banyak forum diskusi yang menggelar sub forum khusus untuk jual beli ataupun toko online yang khusus untuk menggelar dagangan dan melakukan transaksi niaga.

Tren yang tengah berlangsung tersebut langsung dimanfaatkan oleh salah satu operator telekomunikasi di Indonesia. Dengan menggandeng Multiply Indonesia sebagai penyedia platform commerce serta Indonesia Erafone yang memiliki jaringan distribusi perangkat telekomunikasi, XL 123 digelar.

Menurut Handono Warih, General Manager Mobile Data Service Channel Development XL, langkah yang diambil sejalan dengan pertumbuhan layanan data serta gaya hidup masyarakat yang mengarah pada pemanfaatan sarana digital.

“Kami melihat aktivitas online akan berkembang pesat, terutama transaksi online yang akan mempermudah masyarakat dalam berbelanja, bahkan hingga pengantaran barang langsung pada pembeli,” kata Warih di Jakarta, Kamis 11 Agustus 2011.

Lewat toko online tersebut, Warih menyebutkan, pihaknya berharap akan meraih 10 ribu transaksi penjualan hingga akhir 2011.

Edward K Suwignyo, Assistant Vice President Marketing Communications Multiply menyebutkan, dengan didukung kemajuan infrastruktur serta layanan internet yang semakin andal di Indonesia, dalam waktu dekat belanja online akan berkembang sangat pesat.

“Dengan 2 juta pelanggan, 7 juta pengunjung tiap bulan, situs kami cukup kuat interaksi sosialnya,” klaim Edward. “Didukung pembayaran yang terintegrasi dengan Klik BCA, ATM BCA, serta Bank Mandiri, banyak hal yang bisa dilakukan di Multiply dalam menangkap pasar online shopper,” ucapnya. (art)

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi
Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024