2012, BlackBerry Messenger Hadir di Android

Ilustrasi BlackBerry Messenger
Sumber :
  • businessreviewonline.com

VIVAnews - Sejumlah screenshot aplikasi BlackBerry Messenger milik Research In Motion (RIM) yang berjalan di perangkat berbasis sistem operasi Google Android sudah mulai bermunculan di Internet.

Gambar-gambar tersebut merupakan indikator awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM) ajab tersedia bagi pengguna Android. Saat ini, aplikasi tersebut memang masih dalam versi Beta. Namun dikutip dari Techradar, 3 Oktober 2011, RIM akan meluncurkan versi resmi di akhir tahun ini.

Dari gambar, sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna. Diperkirakan, gambar-gambar itu datang dari karyawan RIM yang menyebutkan bahwa aplikasi itu bekerja dengan baik bersama dengan push notification milik Android.

Meski baru itu saja informasi yang bisa didapat dari screenshot yang beredar, namun demikian, sejumlah kalangan akan kompatibel dengan pengguna BlackBerry. Belum dapat diketahui pula apakah BBM for Android akan mencakup BBM Music, yang memungkinkan pengguna berbagi perpustakaan musik mereka dengan yang lain.

Selain BlackBerry Messenger for Android, ada kemungkinan pula hadir aplikasi BlackBerry Messenger untuk perangkat Apple. Meski begitu, tampaknya Apple kurang antusias menyambut aplikasi tersebut karena mereka sudah punya Imessage, aplikasi messaging yang hadir bersama dengan iOS 5.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024