Gamer Wanita Lebih Aktif Berhubungan Seks

Belanja Online
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Game online selama ini sering dikaitkan sebagai permainan laki-laki. Ternyata, sebuah survei memperlihatkan, 55 persen pemain game online adalah wanita. Sisanya, dan 45 persen adalah pria. Survei ini dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa di Amerika Serikat.

Hasil survei yang dilakukan Harris Interactive atas permintaan GameHouse ini pun mengungkap hal lain yang mengejutkan: Wanita yang bermain game online lebih aktif dalam melakukan hubungan seks, dan juga aktif secara sosial.

Hasil survei memperlihatkan gamer wanita yang aktif dalam hubungan seks sebesar 57 persen. Bandingkan dengan wanita yang tidak bermain game online, yang aktif berhubungan seks hanya sebanyak 52 persen.

Malahan, wanita yang bermain game online dan aktif melakukan hubungan seks minimal sekali dalam seminggu berjumlah 38 persen. Bandingkan dengan yang tidak bermain game, yang hanya sebanyak 34 persen.

Adapun, gamer wanita yang terikat dalam status hubungan yang serius (menikah atau tinggal bersama), sebanyak 64 persen. 7 dari 10 wanita malah mengaku bahagia dengan status hubungan mereka.

Bagaimana dengan kehidupan sosial? Sebanyak 42 persen gamer wanita mengaku bersosialisasi secara nyata, person to person. Untuk aktivitas yang sama, sebanyak 31 persen wanita yang tidak bermain game online melakukan sosialisasi itu.

Sebanyak 86 persen wanita yang bermain game online juga aktif melakukan hubungan sosial di jejaring sosial. Adapun hanya 71 persen wanita yang tidak bermain game, tapi aktif dalam kehidupan sosial di jejaring sosial. Seperti apa hasil survei itu, Anda bisa lihat dalam grafik di gambar ini. Sumber: Venture Beat | Mashable

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024