Gaun Angry Birds Mencuri Perhatian

Istri petinggi Rovio kenakan gaun Angry Birds
Sumber :
  • mashable.com

VIVAnews - Sebagai sebuah game di aplikasi mobile, "Angry Birds" memang terbilang sukses luar biasa. Sukses ini pula yang menyebabkan Rovio mulai memasarkan "Angry Birds" sebagai produk franchise.

Selain game, Rovio pun kemudian menampilkan sejumlah karakter burung pemarah ini dalam bentuk film animasi, merchandise, buku masak, hingga rencana membuat film layar lebar.

Tapi, sukses "Angry Birds" ternyata tidak bisa membuat puas petinggi Rovio. Hingga akhirnya, salah satu petinggi Rovio, Peter Vesterbacka pun membuat gaun yang bergambarkan salah satu karakter di "Angry Birds".

Teija Vesterbacka, istri Peter mengenakan gaun merah dengan motif bergambarkan salah satu burung pemarah itu. Terlihat jelas paruhnya yang berwarna kuning dan mata.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Gaun ini malah dipakai Teija saat acara peringatan kemerdekaan Finlandia di Istana Kepresidenan. Sontak, gaun ini pun menimbulkan kontroversi.

Beberapa orang menilai gaun yang dikenakan Teija sebagai hal unik. Sebagian lain malah merasa gaun yang dikenakan Teija sebagai hal yang memalukan.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

"Angry Birds" yang memulai debutnya pada Desember 2009 ini kini tercatat telah diunduh lebih dari 500 juta kali. secara keseluruhan, Rovio mencatat game ini secara total telah dimainkan 266 miliar level, dengan 400 miliar burung yang ditembakkan dari ketapel, dan mengumpulkan 44 miliar bintang. Game ini juga telah dimainkan sebanyak 300 juta menit tiap hari dan 109,5 miliar menit tiap tahun.

Masalahnya, apakah gaun "Angry Birds" akan meraih kesuksesan yang sama?  

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024