Isi Ulang Pulsa BlackBerry Pakai Kartu Kredit

Pegang BlackBerry
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Kemudahan dalam melakukan isi ulang pulsa kini diadaptasi pelanggan BlackBerry dengan menggunakan kartu Visa. XL bermitra dengan M-Saku dan Visa untuk menghadirkan layanan ini.

“Cara masyarakat untuk saling terhubung dan melakukan transaksi akan terus berkembang. Penggunaan smartphone yang meluas berkontribusi pada semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan solusi-solusi pembayaran yang memanfaatkan teknologi telepon genggam,” kata Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, 18 januari 2012.

Layanan M-Saku merupakan layanan isi ulang pulsa yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL BlackBerry yang sudah memiliki kartu kredit Visa. Layanan ini bisa digunakan dengan menggunakan  program aplikasi yang diinstall di perangkat BlackBerry pelanggan XL.

Pelanggan BlackBerry XL yang ingin menikmati layanan M-Saku ini perlu mengunduh aplikasi dari http://www.msaku.me/bb. Selanjutnya setelah instalasi, pelanggan harus mendaftar dengan memberikan informasi KTP dan kartu kredit Visa.

Nicanor V Santiago, Direktur Commerce XL berharap, aplikasi ini dapat memberikan alternatif pilihan bagi pelanggan BlackBerry XL untuk tetap bisa menikmati layanan BlackBerry ataupun layanan voice dan SMS yang mereka sediakan.

Saat ini, pelanggan BlackBerry XL sendiri telah mencapai 1,8 juta pengguna. Dari sisi bandwidth, jalur koneksi langsung ke RIM mencapai 3Gbps lewat dua penyedia layanan infrastruktur (carrier partner) yang berbeda. (eh)

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024