Komunitas Online Gelar Festival Ngerumpi

Ilustrasi ngerumpi.
Sumber :
  • Astari Kusumawardhani

VIVAnews - Hari ini menjadi hari terakhir gelaran festival ngerumpi yang berlangsung selama dua hari. Berbagai kegiatan seputar dunia perempuan menjadi sorotan. Semuanya gratis.

Agenda di fX, Jakarta berlangsung pada pukul 12.00 hingga 21.00. Anda bisa mengikuti pelatihan menulis, beladiri, yoga, hingga olahraga Parkour. Bahkan, Anda bisa mengetahui ramalan dengan membaca kartu tarot gratis.

Kegiatan ini digagas oleh laman Ngerumpi.com yang menjadi wadah perempuan berbagi kisah. Situs ini merupakan bagian dari laman yang fokus pada media sosial, Salingsilang.com. Ngerumpi Days Out melibatkan 33 komunitas seperti FiksiMini, Akademi Berbagi, Card to Post, NulisBuku, dan Rajutan Mama.

Pembicara ternama pun turut meramaikan acara yang berlangsung sejak kemarin. Seniman Pak Raden, pakar ekonomi Poltak Hotradero, dan peramal tarot Indah Ariyani berpartisipasi sebagai pemberi materi.

Ngerumpi Days Out mengadakan pula Writing Competition (kompetisi menulis) dengan hadiah Samsung Galaxy Ace dan Samsung Galaxy Y. Ajang ini mengangkat tema Relationship, Family, Lifestyle, dan Human Interest (Hubungan, Keluarga, Gayahidup, dan Kehidupan Manusia). Pengumuman pemenang akan diumumkan pada puncak acara yang berlangsung malam ini.

SMAN 13 Jakarta Utara Raih Rekor Muri Daur Ulang Minyak Bekas
Ban mobil warga hilang saat parkir di salah satu mal kawasan Kemayoran

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Viral di media sosial pencurian velg dan ban mobil milik salah seorang warga yang sedang terparkir di salah satu mal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024