VIVA.co.id Kini Hadir di LINE

Aplikasi chatting LINE
Sumber :
  • cubrid.org
VIVAnews -
Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024
Bagi pembaca setia portal VIVA.co.id dan juga pengguna LINE, kami punya kabar baik untuk Anda. Kini, VIVA.co.id telah bisa diakses melalui aplikasi pesan instan LINE.

Eskalasi Meningkat, Kemlu Minta WNI di Timur Tengah Waspada Perang Iran-Israel

Dengan aplikasi VIVA.co.id sebagai Official Account di LINE, Anda akan disuguhkan berita-berita terkini dan terdalam langsung dari layar ponsel, di samping akses dari desktop, mobile WAP, dan aplikasi mobile.
Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo


LINE merupakan aplikasi layanan pesan instan asal Jepang. Diluncurkan tahun 2011, aplikasi chatting yang berjalan di iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, dan Nokia Asha itu kini mempunyai lebih dari 300 juta pengguna di dunia.


Kini LINE resmi menjalin kerja sama dengan portal VIVA.co.id dalam memberikan fasilitas terbaik berupa Official Acoount agar bisa lebih dekat dengan pembaca setia VIVA.co.id.


Jika Anda juga menggunakan LINE, Anda bisa melakukan subscribe Official Account VIVA.co.id. Di LINE, VIVA.co.id akan menyuguhkan informasi terbaru dan terpopuler kepada pengguna LINE melalui blast dalam pesan singkat. Jadi, pengguna tidak perlu repot.

 

Tapi, jika Anda belum mempunyai aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di
untuk perangkat Android dan
untuk perangkat iPhone atau iPad.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya