Ini Aplikasi Khusus Rayakan Tahun Baru Imlek

aplikasi untuk merayakan Imlek
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id - Momen spesial seperti Imlek kerap dimanfaatkan oleh para
pengembang untuk menawarkan hal-hal menarik di dalam aplikasi mereka, termasuk beragam promosi menarik yang layak Anda jelajahi.

Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi

Dari aplikasi untuk menyajikan hidangan khas di meja makan hingga berkaraoke bersama keluarga langsung dari ponsel pintar. Berikut, beberapa aplikasi untuk rayakan Imlek berdasarkan pilihan tim Google Indonesia.

1. Chinese recipes free

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan resep hidangan khas Imlek. Jika Anda ingin menghidangkan Szechuan, atau Almond London Cookies, aplikasi ini dapat membantu Anda dengan instruksi yang cukup detail.

Fitur ‘S hopping List’ yang ada di setiap resep juga memudahkan Anda untuk menyimpan bahan-bahan yang diperlukan, untuk dilihat kembali saat berbelanja di supermarket.

2. Sing! karaoke by smule

Tidak punya mesin karaoke? Aplikasi ini memungkinkan Anda dan keluarga untuk melakukannya langsung dari ponsel pintar. Anda dapat berduet menyanyikan lagu All About That Bass dengan bantuan lirik yang ada pada layar.

Petelur.ID, Aplikasi untuk Peternak Kelas Bawah

Jangan khawatir jika suara Anda terdengar out of tune, karena aplikasi ini memiliki Vocal Match & Vocal Enhancement.

3. CNY Photo Frames DIY

Terpikir untuk membuat kartu ucapan, atau amplop Ang Pao yang dimodifikasi sendiri? Aplikasi CNY Photo Frames memiliki banyak pilihan bingkai dan stiker, dengan ornamen khas Imlek untuk mengedit foto Anda.

4. FamilySearch Tree

Perayaan Imlek bukan hanya sekedar berbagi Ang Pao, atau acara bersantap bersama. Jadikan perayaan Imlek sebagai momen untuk mengenang para leluhur.

Aplikasi FamilySearch Tree memudahkan Anda untuk menelusuri silsilah nenek moyang atau mencari sanak saudara jauh. Selain itu, Anda juga dapat menyusun pohon keluarga dan melengkapinya dengan fitur
Memories untuk memasukkan foto kenangan, atau dengan fitur record untuk merekam. (asp)

Bukti Menggiurkannya Bisnis Aplikasi Mobile di Indonesia

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya