Di Mana Lokasi Kantor Path Indonesia?

Logo jejaring sosial Path.
Sumber :
  • Path

VIVA.co.id - Pemerintah melalui aturan Peraturan Pemerintah No. 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggara Sistem Transaksi Elektronik (PSTE) mewajibkan penyedia layanan konten OTT (Over The Top) untuk membuka data center di Indonesia, bila sudah membuka kantornya.

Sementara itu, Path yang sudah menunjuk perwakilannya serta sedang mendirikan kantor di Indonesia mengaku siap akan mengikuti aturan pemerintah.

"Kalau itu sih tergantung pemerintah (seperti apa kebijakannya), tapi kami akan ikutin, kemauan pemerintah bagaimana. Kami akan jalani hukum di Indonesia ini," ujar Country Manager Path Indonesia, William Tunggaldjaja di Jakarta, Rabu malam, 25 Februari 2015.

Sementara itu, terkait kantor Path, William menjelaskan, dia sedang mencari tim yang ingin direkut untuk bergabung dengan jejaring sosial privat itu.

Fitur Messaging Path Bisa Kirim Pesan Rahasia dan Privat

"Sekarang masih on progress cari kantor Path," kata dia.

Disinggung mengenai lokasi kantor Path tersebut, William menuturkan, kantor tersebut akan berada di kawasan yang dekat dengan mitra kerja samanya.

"Kemungkinan di Jakarta Selatan. Kami lagi cari tempat yang dekat-dekat dengan mitra, biar lebih enak ngobrol-nya," tutur dia.

Baca juga:

Tempat Nongkrong Paling Sering Diposting di Path Selama 2015

Path Jadi Panggung Pengembang Konten Lokal Indonesia
 Path eror.

Netizen Ramai-ramai Keluhkan Path Error

Path mengaku sistem mereka mengalami masalah.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016