Bos Twitter dan Microsoft Kunjungi RI, Ini Kata Kominfo

Spanduk logo Twitter di depan Bursa Efek New York
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id
Menanti Awal Baru Twitter di Indonesia
- CEO Microsoft, Satya Nadella dan CEO Twitter, Dick Costolo, dikabarkan akan mengunjungi  Indonesia, dalam waktu dekat. Keduanya dijadwalkan menyapa masyarakat Indonesia pada 26 Maret 2015.

Buka Kantor di Indonesia, Bos Twitter Temui Pemerintah

Meski dijadwalkan bersamaan, namun keduanya akan menghadiri acara yang berbeda. Nadella direncanakan mendatangi acara konferensi pengembang Microsoft di Pacific Place Ritz Carlton, Jakarta. Sedangkan Costolo akan menggelar temu media di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Terkait akan kedatangan eksekutif perusahaan teknologi dunia, pemerintah belum mengetahuinya secara pasti, maksud tujuannya ke Tanah Air.

"Saya malah belum tahu kedatangan mereka. Saya baru tahu informasi ini, apakah mereka ke sini diundang oleh panitia saja, atau akan berkunjung juga ke Kominfo. Saya konfirmasi dulu ke Dirjen Aptika mengenai hal tersebut," ujar Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Kominfo, Ismail Cawidu, ketika dihubungi VIVA.co.id, Jumat 13 Maret 2015.

Ismail menambahkan, khusus untuk Twitter, Kominfo sudah ada komunikasi sebelumnya. Dijelaskannya, Twitter akan membuka kantor di Indonesia, namun kelanjutannya masih belum diketahui lagi.

Meski demikian, tambah dia, pemerintah akan menyempatkan diri untuk bertemu dengan mereka. Terkait, apa yang akan membahas apa pertemuan tersebut, Ismail masih mencari tahu dulu informasi kedatangan mereka.

"Saya yakin, pak Menteri (Rudiantara) akan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan mereka," ujar Ismail. (asp)

![vivamore="
Ini Agenda Menkominfo dengan Twitter
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya