Foto Jadul Steve Jobs Dihargai Rp170 Juta

Steve Jobs kala muda
Sumber :
  • Business Insider
VIVA.co.id
CEO Apple Masih Simpan Nomor Ponsel Jobs di iPhone
- Meski raganya sudah tiada, karya-karya Steve Jobs dalam mendirikan Apple hingga terkenal seperti saat ini selalu diingat. Baik barang-barangnya atau apapun yang berkaitan dengan Jobs maka akan selalu menjadi incaran publik. Salah satunya, foto jadul Jobs.

Ini Kata Bill Gates Bila Steve Jobs Jadi CEO Microsoft

Kali ini, seperti yang diberitakan
Tim Cook Ingin Donasikan Hatinya untuk Steve Jobs
Business Insider , Jumat, 20 Maret 2015, foto jadul Jobs dilelang di situs eBay. Tak tangung-tanggung, penawarannya pun menjulang tinggi, dari US$5.000 hingga mampu menembus angka US$13.000.


Ada hal menarik yang terlihat dari tampang jadul mantan bos Apple ini. Dalam foto tersebut, mendiang Jobs sangat berbeda dengan foto-foto yang beredar sekarang ini. Dengan nuansa zaman dulu yang masih hitam putih, di fotonya Jobs terlihat memiliki rambut gondrong hampir sebahu dibalut tersenyum yang menghadap ke kiri.


Diyakini, foto jadul Jobs ini diambil di Homestead, Cupertino, California, Amerika Serikat, pada tahun 1972. Foto tersebut berada di buku tahunan SMA Jobs.


Akun bcwright77 yang menjual foto Jobs di eBay ini, mengklaim sebagai orang yang berteman dengan adiknya Jobs, Mona Simpson.


Dijelaskannya, dulu Jobs merupakan orang yang kurang serius saat melakukan pelajaran di sekolah. Ia harus membagi pemikirannya dengan pekerjaannya pada peralatan elektronik. Namun tidak disangka kalau Jobs mampu membuat perusahaan teknologi terbesar dan harus meninggal di usia ke-56.


Dia meninggal pada Oktober 2011 setelah didiagnosa mengidap kanker pankreas selama tujuh tahun.


Jobs merupakan sosok yang erat dengan perusahaan yang ia dirikan, Apple Inc. Bersama Steve Wozniak, Jobs membangun perusahaan teknologi tersebut sejak tahun 1 April 1976.![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya