Gandeng Tangan Pacar Sejenis, Bule Ini Jadi Tren di Twitter

Naparuj Mond Kaendi dan Thorsten Midd
Sumber :
  • Twitter/@queerights
VIVA.co.id
Usai Cerai, Pasangan Ini Foto 'Selfie' dengan Bahagia
- Sebuah foto menyebar dengan cepat di dunia maya. Para pengguna Twitter terkesima dengan keberanian seorang pria bule yang terlihat menggandeng pasangannya saat perjalanan di dalam kereta.

Twitter Ungkap Mengapa Pengguna Indonesia Berbeda

Yang menarik dari foto itu, bule yang belakangan diketahui sebagai warga Jerman ini ternyata menggandeng seorang pria yang ternyata adalah warga Thailand. Foto itu langsung viral dan mendapat banyak komentar. Tidak sedikit orang yang berkomentar terkait foto tersebut.
Bos Baru Twitter Indonesia Hanya Punya 600 Follower


Hanya saja, sebagian besar mereka mengaku cemburu dengan kemesraan keduanya. Pasalnya, Naparuj dan Thorsten bagaikan 'gula dan kopi'.


Dilansir melalui Manila Bulletin, Senin 20 April 2015, pria Jerman tersebut bernama Thorsten Middlehoff sedangkan pasangan prianya bernama Naparuj Mond Kaendi, yang berprofesi sebagai orang kreatif di Bacca Model Management di Thailand.

Dalam beberapa pemberitaan diketahui jika keduanya telah berhubungan selama dua tahun belakangan. Pertemuan mereka berlangsung saat Thorsten Mid menjadi salah satu model di manajemen Naparuj.

Foto-foto itu menimbulkan reaksi beragam. Bahkan sampai membangunkan akun Twitter Thorsten yang selama ini tidak aktif. Hashtag dengan nama mereka pun bermunculan, lengkap dengan gambar yang lebih beragam.

Thorsten pun tergugah untuk menjawab tweet yang masuk mengomentari foto 'gandengan tangan di kereta' itu. Bahkan ia seperti tidak malu mengakui keaslian foto itu. Dia malah menuliskan tweet berupa pesan cinta untuk para pengguna di Twitter.

Twitter Thorsten dibuat sejak 2010 namun sampai sekarang hanya 26 tweet yang ada. Kebanyakan dari 26 tweet itu ditulis sejak 18 April, sesaat ketika foto itu menjadi perbincangan. Hari ini Thorsten mengunci akun Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya